Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez akan menjalani balapan dalam waktu dekat ini di sirkuit Le Mans Prancis. Marquez punya keinginan untuk meningkatkan performanya dalam balapan karena sejak 3 tahun terakhir ia belum menyentuh podium. Marquez pun mempunyai tekad untuk mengakhirinya.

"Le Mans adalah sirkuit yang membuat kami harus bekerja keras. Kami harus tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum," kata Marquez dikutip dariCrash.

Marquez saat ini memimpin di puncak klasemen sementara motogp 2018 setelah memenangi gp Jerez pekan lalu.

"Di masa lalu, kami hampir saja menang dan naik podium dalam sebuah balapan. Namun, di sisi lain, kami juga harus berjuang di lintasan. Tapi, selalu saya katakan setiap musim akan berbeda," ujar Marquez saat di wawancarai.

Marquez bertekad akhiri catatan buruk di siruit Le Mans, Prancis m

"Tahun ini kami siap untuk meraih hasil terbaik di Prancis, jadi mari kita lihat pada balapan akhir pekan nanti. Kami akan mulai berjuang pada Jumat dan bertarung untuk naik podium pada Minggu," jelas Marquez.(one)

Marquez sepertinya akan menyiapkan performa terbaiknya dan akan berusaha tampil baik di moto Gp seri Le Mans Prancis, kita tunggu aksinya pekan ini.