×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Marquez bertekad akhiri catatan buruk di siruit Le Mans, Prancis

0

Olahraga

Marquez bertekad akhiri catatan buruk di siruit Le Mans, Prancis

Sejak 3 tahun terakhir Marquez tak menyentuh podium di sirkuit Le Mans, Prancis. Kali ini Marquez berambisi untuk mengakhirinya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mahendra Walker

18 / 05 / 2018 12:38

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez akan menjalani balapan dalam waktu dekat ini di sirkuit Le Mans Prancis. Marquez punya keinginan untuk meningkatkan performanya dalam balapan karena sejak 3 tahun terakhir ia belum menyentuh podium. Marquez pun mempunyai tekad untuk mengakhirinya.

"Le Mans adalah sirkuit yang membuat kami harus bekerja keras. Kami harus tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum," kata Marquez dikutip dari Crash. 

Marquez saat ini memimpin di puncak klasemen sementara motogp 2018 setelah memenangi gp Jerez pekan lalu.

"Di masa lalu, kami hampir saja menang dan naik podium dalam sebuah balapan. Namun, di sisi lain, kami juga harus berjuang di lintasan. Tapi, selalu saya katakan setiap musim akan berbeda," ujar Marquez saat di wawancarai. 

www.hdwallpapers.inm

Loading...

"Tahun ini kami siap untuk meraih hasil terbaik di Prancis, jadi mari kita lihat pada balapan akhir pekan nanti. Kami akan mulai berjuang pada Jumat dan bertarung untuk naik podium pada Minggu," jelas Marquez.(one)

Marquez sepertinya akan menyiapkan performa terbaiknya dan akan berusaha tampil baik di moto Gp seri Le Mans Prancis, kita tunggu aksinya pekan ini.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red