Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi dangdut top Via Vallen? Meskipun sudah sangat lama berkecimpung dalam dunia musik, nama gadis asal Jawa Timur ini melambung berkat lagu 'Sayang' yang dibawakannya.

Pembawaan Via yang energik, wajah yang cantik, suara yang merdu, dan keunikan Via dalam lagu dangdutnya membuat ia begitu diterima di pencinta musik tanah air. Tak heran jika pada saat ini, Via menjadi sangat terkenal sehingga semua gerak gerik Via begitu mendapat perhatian netizen.

Manggung pertama kali setelah Umroh, Via Vallen merasa aneh Foto: instagram.com/viavallen/

Beberapa waktu lalu, Via dan keluarganya berangkat Umroh selama sekitar 2 minggu. Hal ini membuat Via istirahat dari panggung hiburan.

Pada hari Jum'at (1/12/2017), Via pertama kali tampil setelah pulang dari tanah suci. Namun, Via merasa agak aneh.

Manggung pertama kali setelah Umroh, Via Vallen merasa aneh Foto: instagram.com/viavallen/

"Hampir 2 minggu lebih nggak naik panggung dan hari ini pertama kali manggung lagi rasanya agak aneh yaa ?
Terus lagii bawaannya lemes karena masih flu semenjak di turki sampe sekarang belum sembuh2 juga ???" caption via pada akun instagramnya (1/12/2017).

Berdasarkan postingannya di instagram, ternyata Via terkena flu yang belum sembuh hingga sekarang. Namun, Via tetap maksimal menghibur wargaBatuwarno Wonogiri.

Ramai-ramai netizen memberikan dukungan, semangat, dan pujian kepada Via. Banyak juga yang bertanya perihal hijabnya yang dilepas.

"Nah kan mbak ayu ku@viavallenmungkin karna abis umroh kmaren trus dpt hidayah dri gusti alloh, buat manggung nya di kurang2 in, trus biar hijrah berhijab mbak ayu ku seng cuaantiikkk.... Hater thnkuu smoga sllu istiqomah d jalan nya yahh... Aamiin..." tulis akun @noe77dph.

"@viavallenKehangatan seorang artis yang sedang menghibur warga Wonogiri sekitarnya. Semoga bisa mengobati kesedihan para korban bencana Wonogiri. Thanks buat kak Via sudah hibur kami di Batuwarno Wonogiri" tulis akun angger_redchili.

"Habis umroh Ya agak beda ka", tulis akun @annadwianggraeni

"Hijabnya knp di lepas mbak via? kayaknya manggung hijabnya di pake makin banyak yg demen juga deh"tulis akun @yoyonwindix.