×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama vakum, Park Bom eks-2NE1 dikabarkan comeback pada Maret

0

Selebritis

Lama vakum, Park Bom eks-2NE1 dikabarkan comeback pada Maret

Comeback solo Park Bom 2NE1 setelah delapan tahun vakum.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dean

18 / 02 / 2019 11:51

Penggemar K-Pop senior pasti tahu girlgroup 2NE1 yang sempat menghiasi industri musik Korea pada tahun 2009 hingga 2017. 2NE1 merupakan grup yang digawangi oleh empat wanita, yakni CL, Bom, Dara, dan Minzy. Girlgroup ini dikenal dengan lagu hitz mereka, I Am The Best dan Lonely. Mereka merilis album CRUSH dengan full member pada tahun 2014 sebelum akhirnya main dancer 2NE1, Minzy memutuskan untuk hengkang dari grup. Pada tahun 2017, ketiga member 2NE1 merilis music video GOODBYE tanpa melakukan promosi. Beberapa saat setelahnya, Park Bom diketahui tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

https://www.youtube.com/watch?v=wEkLHC7l25w

2NE1 memutuskan untuk tidak mencari pengganti member grup mereka dan tetap mengenang kedua member, Park Bom dan Minzy sebagai bagian dari grup. Minzy, anggota termuda mereka fokus menekuni karir sebagai solois beberapa tahun terakhir. CL melakukan promosinya di Amerika. Dara mengikuti beberapa variety show di Filipina dan Korea. Sementara itu, Park Bom diketahui vakum setelah meninggalkan YG Entertainment.

Park Bom merupakan satu–satunya eks member 2NE1 yang tidak melakukan promosi meski dirinya kerap kali menyampaikan keinginannya untuk terus bernyanyi. Banyak penggemar yang berasumsi bahwa Park Bom tidak bisa melanjutkan karirnya di Korea Selatan karena dirinya pernah terlibat skandal pemakaian obat terlarang, yang kemudian diketahui bahwa obat tersebut digunakan untuk keperluan kesehatan.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/02/16/image_1550318369_5c67fb21d065e.png

Loading...

Kabar baiknya, Park Bom akan segera kembali ke dunia hiburan Korea. Park Bom dikabarkan akan merilis lagu pada bulan Maret. Hal ini diketahui dari postingan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang menyatakan dukungannya kepada Park Bom selaku eks member 2NE1. Blackjack, penggemar 2NE1 yang mengetahui kabar ini terlihat sangat antusias dan tidak sabar menanti kembalinya vokalis 2NE1 ini.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red