×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama tak muncul, Roger Danuarta kejutkan publik dengan menjadi Mualaf

0

Selebritis

Lama tak muncul, Roger Danuarta kejutkan publik dengan menjadi Mualaf

Artis Roger Danuarta masuk Islam setelah mengucap kalimat Syahadat

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Noveradika Priananta

31 / 10 / 2018 16:59

Belum lama ini beredar sebuah video yang berisi artis Roger Danuarta saat mengucap kalimat Syahadat. Dalam video yang berdurasi tidak sampai satu menit tersebut, Roger dengan mengenakan peci tampak mengucap kalimat Syahadat dipandu oleh seseorang yang tidak disebutkan identitasnya.

Foto : Capture www.vidio.com

Foto : Capture www.vidio.com

 

Foto : Instagram

Loading...

Foto : Instagram

 

Foto : Instagram

Foto : Instagram

 

Sebelum menjadi Mualaf, Roger Danuarta merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982 dengan agama Kristen Protestan yang dianutnya. Roger sendiri mengawali karirnya di dunia entertaintment sejak tahun 2001 dengan membintangi sinetron berjudul "Cinta Berkalang Noda", dan sampai sekarang telah banyak judul sinetron yang dibintanginya. Selain berakting, artis yang pernah tersangkut kasus narkoba pada tahun 2014 tersebut juga telah mengeluarkan dua album solo. Album perdananya An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti Yang Kau Ingini) dirilis menjelang Imlek dan sebuah album bertemakan rohani yang dirilis menjelang Natal. 

Foto : instagram @rogerojey

Foto : Instagram @rogerojey

 

Setelah menjadi Mualaf, Instagram milik Roger Danuarta dengan nama @rogerojey dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat, tapi tidak sedikit juga yang menghujat apa yang sudah menjadi keputusan dari Roger Danuarta tersebut.

@winsspj, "Alhamdulillah... Selamat datang saudara muslimku @rogerojey , semoga ttp istiqomah. Sy doakan bunda diangkat penyakitnya oleh Allah... Amiinn"

@fgky_1905, "Baca ini disetiap doamu@rogerojey “Allahumma robbannaasi adzhibil ba’sa wasy fihu, wa antas syaafi, laa syifaa-a illa syifaauka, syifaa-an laa yughaadiru saqomaa”. Keep strong bro. Believe God always you and your mom."

@chiyacndy, "Alhamdulillah ya Allah semoga mualaf yg istiqomah"

@vivirahman91, "Alhamduliiah ka roger Muslim,,, semoga istiqomah ka,,,"

@avanzaaa_, "Puji Syukur, Semua Saudara Sesama Umat Muslim Bersamamu Kak@rogerojey"

@sabriza_moniicacs, "Padahal dulu pernah main sinetron Kristen loh ?. Agama lain masuk Kristen pasti masuk Kristen krn kesaksian dan dipilih Tuhan menyatakan kasih nya. Gatau dah kalau yg ini ? apa krna girlfriend atau lingkungan yakan yakan yakan... Eaakkk"

@sabriza_moniicacs, "@donny__steven_mahendra aku bingung sama statement kalian? Katanya " Bagiku agama ku, Bagimu agama mu" Tapi suka sekali mempertanyakan ke Tuhan an org Kristen bahkan mengolok oloh pendeta. Apa kalian tidak punya kasih? Apa apa kalian balas. Sadarlah euw"

@robintangp, "@wisdi117 memang Yesus (Tuhan) tidak mengatakan/tertulis diAlkitab, mengatakan "sembahlah aku". Itu sebabnya kamu tidak percaya kalo Dialah Tuhan yg hidup? Kamu boleh ko baca Alkitab (seperti Bpk. Zakir) ada banyak pernyataan Yesus yg lebih indah dr "Akulah Tuhan sembah aku". Atau mungkin kamu boleh bantu saya cari diAlkitab Yesus berkata "aku bukan Tuhan jangan sembah aku" Terimakasih Tuhan memberkati kamu"

@selva_selvish, "@robintangp saya justru bersyukur.... Alhamdulilah.... karena saya sdh menemukan kebenaran dalam islam dan yg saya yakini membawa keselamatan dunia dan akhirat bagi saya... saya sdh merenungkan.... makanya saya masuk islam... selamat dari perbuatan baik? tentu saya yakin kalau saya berbuat baik saya akan selamat, berbuat baik dan mengimani Allah swt.... karena itulah keselamatan itu hrs diusahakan, bukan dengan berbuat seenaknya dan menerima yesus dan anda selamat... assalamulaikum...insyaAllah anda diberi hidayah, krn utk mjd mualaf itu butuh proses, pencerahan dari Allah..."

 

Dan tidak sedikit yang berdebat tentang agama di kolom komentar Instagram @rogerojey tersebut. Kalau menurut kalian gimana gaes?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red