×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kim Soo Hyun bakal comeback lewat drama Its Okay to Not be Okay

0

Selebritis

Kim Soo Hyun bakal comeback lewat drama Its Okay to Not be Okay

Ia dipastikan akan comeback lewat drama Its Okay to Not be Okay setelah lima tahun vakum dari layar kaca.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Wendy Natalia

03 / 06 / 2020 11:35

Berbicara mengenai aktor dalam drama Korea (drakor), tentu saja bagi para penggemar sudah tidak asing lagi dengan nama Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun sendiri merupakan aktor tampan Korea Selatan yang sukses membintangi drama-drama populer. Sebut saja drama The Moon that Embraces the Sun (2012), My Love From Another Star (2013), serta The Producers (2015) adalah beberapa dari drama populer yang sukses dibintangi oleh aktor tampan satu ini.

Ada kabar gembira buat kamu yang mengaku fans Kim Soo Hyun. Saat ini ia dipastikan akan comeback lewat drama Its Okay to Not be Okay setelah lima tahun vakum dari layar kaca. Dilansir dari situs Soompi, pada tanggal 7 Februari tvN mengonfirmasi bahwa sang aktor akan membintangi drama tersebut. Drama Its Okay to Not be Okay merupakan healing romance yang menceritakan kisah seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk hubungan percintaan serta seorang penulis cerita anak-anak populer yang memiliki kepribadian anti sosial. Setelah bertemu satu sama lain keduanya perlahan menyembuhkan luka emosional masing-masing.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang petugas kesehatan yang harus kehilangan orang tuanya di usia muda. Dirinya menjadi tulang punggung keluarga serta menghabiskan seluruh hidupnya dengan merawat kakak laki-lakinya yang mengidap penyakit autisme. 

Drama ini akan disutradarai oleh Park Shin woo. Park Shin Woo merupakan sutradara terkenal yang sukses menyutradarai drama-drama hits, sebut saja Encounter (2018), Jealousy Incarnate (2016), serta Hyde Jeckill Me (2015). 

Sementara itu Seo Ye Ji dikonfirmasi bakal jadi lawan main Kim Soo Hyun dalam drama ini. Drama Its Okay to Not be Okay dijadwalkan akan tayang di bulan Juni 2020 menggantikan drama When My Love Blooms yang sementara tayang saat ini. Gimana, jadi makin rindu kan pingin lihat akting keren Kim Soo Hyun? 

Loading...

Buat yang udah nggak sabar, ditunggu aja, ya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red