×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kemenangan hidup ala Christina Perri dalam single 'Tiny Victories'

0

Musik

Kemenangan hidup ala Christina Perri dalam single 'Tiny Victories'

Karena hidup bukan cuma tentang kemenangan besar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Milvania Citantya

09 / 05 / 2019 17:50

Tanggal 3 Mei 2019 yang lalu, penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika, Christina Perri baru aja merilis single “Tiny Victories”. Single yang ditulis bareng Adrianne “AG” Gonzalez ini sekaligus jadi official soundtrack buat film dokumenter Foster. Intinya lewat lagu ini Christina Perri mau mengajak pendengarnya buat mencari self worth dan bangkit dari keterpurukan.

Lewat lirik “Some days, I Iook in the mirror and I think the meanest things, all the meanest things”, Christina Perri mau menunjukkan kalau kadang kala manusia bisa saja merasa dirinya gak berarti. Menurutnya, kegagalan dan rintangan dalam hidup sering banget bikin manusia nyerah sama dirinya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ saja, Christina Perri juga menambahkan lirik “But every day that I don't hide myself away to me, is a tiny victory” dalam lagunya. Baginya, keberhasilan sekecil apapun dalam hidup udah bisa nunjukin siapa yang jadi pemenang dalam hidup. Susunan kata yang bisa meng-encourage pendengarnya ini dipadukan dengan alunan musik ballad yang khas Christina Perri banget. Oh iya, di lagu ini Christina Perri juga menambahkan instrumental piano yang dia mainkan sendiri loh.

Single “Tiny Victories” ini diciptakan Christina Perri bersama dengan Adrianne “AG” Gonzalez ketika keduanya lagi sama-sama hamil. Dan selama proses pembuatannya, mereka berdua sering banget ngalamin insecurities dan perasaan-perasaan down yang gak jarang malah menjatuhkan mental mereka sendiri. Tapi sama kayak judul lagunya, mereka gak mau kalah sama keadaan dan berusaha bangkit melawan perasaan-perasaan yang menghalangi. Dan dari pengalaman ini mereka berdua jadi bisa belajar kalau kemenangan dalam hidup itu gak melulu tentang kemenangan besar, kadang hal-hal sederhana juga bisa jadi kemenangan hidup.

Rangkaian kata yang memotivasi diiringi dengan alunan piano yang menyentuh sukses membawa siapapun yang ngedengerin single “Tiny Victories” ini ke ranah ballad yang Christina Perri banget. Beat-nya yang slow dan nadanya yang sendu cocok banget buat kalian dengerin pas lagi ngerasa down atau kehilangan self worth. Karena hidup ini bukan cuma tentang hal-hal besar, jadi coba yuk apresiasi setiap kemenangan kecil biar bisa makin menghargai hidup. (Milvania Citantya)

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red