×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

0

Ngakak

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

Kreatif banget trik ngegombalnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Putra Perdana Rangkuti

09 / 01 / 2018 21:45

Kamu pernah suka sama seseorang? Pastinya dalam masa PDKT ada namanya ngegombal kan? Gombalan bertujuan untuk merayu orang yang kita sayang.

Namun, ngegombal tidak selamanya berhasil lho. Dikutip dari chirpsotry.com berikut gombalan maut yang ada berhasil dan gagal.

1. Masa gitu aja nggak bisa, udah lah dari pada kesel mending nggak jadi gombal.

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total


2. Yes, I got it Mas

Loading...

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

 

3. Say Angka MU = Sayangkamu

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

 

4. Ya kok gagal sih gombaliinnya

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total


5. Pura-pura kaget dong mas biar seru

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total

5 Chat jurus gombalan maut, ada yang berhasil dan gagal total





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    69%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red