×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jessica Jung segera terbitkan novel soal dunia K-Pop berjudul Shine

0

Selebritis

Jessica Jung segera terbitkan novel soal dunia K-Pop berjudul Shine

Debut baru seorang Jessica di ranah kepenulisan, nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Galeeh

27 / 09 / 2020 14:05

Kabar terbaru datang dari Jessica Jung. Mantan member dari girl group legendaris Girls Generation itu baru-baru ini merambah karier sebagai seorang penulis. Novel yang ditulis oleh kakak kandung Krystal Jung f(x) ini berjudul Shine dengan genre young adult.

Jessica Jung segera terbitkan novel soal dunia K-Pop berjudul Shine

Shine bercerita mengenai kehidupan seorang idol di dunia K-Pop. Jessica ingin membagikan cerita apa adanya dengan jujur, menulis fiksi pun menurutnya menjadi salah satu cara terbaik untuk membagikan pengalamannya selama ini. Jessica juga mendapatkan inspirasi dari bacaan dan tontonan favoritnya selama ini.

Di dalam novelnya pemilik brand Blanc & Eclare ini membangun karakter utama bernama Rachel Kim, seorang trainee muda keturunan Korea-Amerika. Ceritanya nggak hanya berpusat pada masa Rachel merintis karier, namun juga dalam dunia percintaannya. Di dalam sinopsis Shine disebutkan bahwa Rachel mempunyai perasaan pada seorang idol pria bernama Jason Lee.

Jessica Jung segera terbitkan novel soal dunia K-Pop berjudul Shine

Loading...

Banyak fans yang beranggapan bahwa novel Shine ini terinspirasi dari cerita Jessica saat menjadi trainee idol dulu kala. Karakter Rachel sendiri mempunyai beberapa kesamaan dengan kisah hidup Jessica, mulai dari kenegaraan hingga permasalahan percintaan itu sendiri.

Novel Shine akan diluncurkan mulai tanggal 29 September nanti setelah proses penulisannya pertama kali diumumkan mulai Oktober 2019. Mengenai pemilihan tanggal perilisan novel ini juga menimbulkan perdebatan di antara para fans. Hal ini disebabkan karena 29 September adalah tanggal di mana Jessica memutuskan hengkang dari dari Girls Generation (SNSD) tahun 2014 lalu.

Novel Shine akan diluncurkan di 11 negara, Indonesia sendiri masuk dalam salah satu dari sebelas negara tersebut. Jessica saat ini juga sedang disibukkan dengan proses pengerjaan sekuel kedua yang diprediksi terbit tahun 2021. Shine sendiri sudah direncanakan diadaptasi ke layar lebar oleh Glasstown Entertainment dan diproduksi sebagai film untuk pasar Hollywood.

Dalam pengerjaan film adaptasi novel Shine nantinya Jessica akan bekerja sama dengan Matt Kaplan dan ACE Entertainment, yakni tim produksi di balik serial film populer Netflix, To All the Boys I've Loved Before. Menarik, ya?

Gimana nih para fans K-Pop? Pastinya sudah nggak sabar membaca karya terbaru Jessica!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red