Pada zaman sekarang ini berhijab atau menutup aurat bukan hal yang aneh lagi. Tak terkecuali hijabers menjadi tren yang lagi trending, tak hanya bagi kaum ibu-ibu, anak muda pun banyak yang sudah biasa mengenakan hijab.

Apalagi pilihan hijab yang modis dan trendi membuat mata tak mengedipkan mata melihat para wanita-wanita cantik itu. Nah, kali ini penulis akan membagikan beberapa hijabers cantik dari anak pasangan selebritis tanah air

1. Tengku Syaira Anataya

4 Hijabers cantik anak para selebriti yang bikin hatimu klepek-klepek

source : arah.com

Tengku Syaira Anataya atau yang akrab disapa Chacha ini tidak hanyacantik, namun juga berbakat. Chacha pernah mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul seperti ibundanya dulu. Putri pertama pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ketika berhijab banyak mendapatkan pujian di media sosial.

Chacha sendiri adalah anak sulung dari 3 bersaudara yang lahir pada 27 Maret 2000 silam. Cacha sendiri merupakan finalis dari ajang yang membesarkan nama ibunya tersebut pada tahun 2014 lalu. Coba perhatikan mulai sorot mata, hidung mungil, bibir dan juga bentuk wajah semua didapatkan dari ibunya.

2. Marsha Chikita Fawzi

4 Hijabers cantik anak para selebriti yang bikin hatimu klepek-klepek

source : akupaham.com

Nah, pasangan dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque mempunyai anak kembar yang bernama Isabella atau dikenal dan Chiki Fawzi. Bedanya adalah Bella tidak berhijab sedangkan Chiki berhijab. Mungkin kita kenal dengan film kartun Upin dan Ipin.

Nah, Chiki juga ikut berperan sebagaikomposter yang menangani efek visual tersebut. Ia bisa bekerja di perusahaan Malaysia karena sejak pertengahan 2000-an, Chiki menuntut ilmu diMultimedia UniversitydiSelangor,Malaysia.

Selepas itu, ia magang diLes' Copaque Productiondan terlibat dalam pembuatan animasiUpin & Ipin. Setelah magang dalam waktu yang cukup lama, akhirnya pada tahun 2010, ia ditawari bekerja tetap oleh Les' Copaque.

3.Adiba Khanza Az-Zahra

4 Hijabers cantik anak para selebriti yang bikin hatimu klepek-klepek

source : tribunnews.com

Almarhum Ustad Jefri Al Bukhori, meninggalkan satu istri dan empat orang anak. Anak sulungnya, Adiba Khanza Az Zahra kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja cantik berusia 17 tahun.Adiba kini memang tengah mencuri perhatian publikkarena kecantikan danfashion-nya melalui media sosial.

4. Wirda Yusuf Mansur

4 Hijabers cantik anak para selebriti yang bikin hatimu klepek-klepek

source : celebrity.okezone.com

Wirda Salamah Ulya. Anak dari Ust. Yusuf Mansur ini lebih di kenal dengan nama Wirda Mansur dan sebagai seorang hafiz cilik, karena di usianya yang baru menginjak umur 16 tahun tapi sudah mampu menghafal banyak surat di Al-Quran.

Gadis satu ini menuai popularitas baik itu di televisi maupun di internet, terbukti dengan jumlah follower Instagramnya mencapai lebih dari 300 ribu pengikut.