Adapun untuk melakukan suatu vlog-ing, tentunya kita butuh smartphone yang memiliki kamera depan yang mumpuni (baik dari segi resolusi maupun segi fitur pendukungnya).

Berbicara soal smartphone khusus vlog-ing, kali ini ane mau kasih tahu beberapa smartphone yang pas untuk melakukan aktivitas nge-Vlog dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Penasaran apa saja smartphone yang dimaksud ? langsung saja lihat ulasan di bawah ini.

1. Oppo F3

Inilah beberapa smartphone terjangkau yang cocok buat nge-vlog

Sumber : oppo.com

Smartphone yang pertama yaitu Oppo F3. Smartphone ini cocok buat nge-Vlog karena smartphone ini telah dibekali kamera depan ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP. Selain itu, kamera depan 8MP-nya juga bisa diandalkan untuk foto sudut luas aliaswide angle 120 derajat. Untuk mendukung aktivitas Vlog-ing yang lama, Oppo F3 dibekali baterai berkapasitas 3.200 mAh. Harga dari smartphone ini yaitu Rp3.999.000.

2. Samsung Galaxy J5 Pro

Inilah beberapa smartphone terjangkau yang cocok buat nge-vlog

Sumber : samsung.com

Smartphone berikutnya yaitu Samsung Galaxy J5 Pro. Smartphone ini juga cocok buat nge-Vlog karena telah dibekali kamera depan beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 yang sangat diandalkan untuk melakukan Vlog-ing di tempat kurang cahaya. Selain itu, smartphone berbaterai 3.000 mAh ini telah dibekali LED flash juga pada kamera depannya guna melakukan vlog-ing di area kurang cahaya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

3. ASUS Zenfone 4 Selfie

Inilah beberapa smartphone terjangkau yang cocok buat nge-vlog

Sumber : tabloidpulsa.co.id

Smartphone ketiga yaitu ASUS Zenfone 4 Selfie. Seperti Oppo F3 sebelumnya, smartphone ini dibekali kamera depan ganda yang masing-masing beresolusi 20MP dan 8MP. Selain itu, terdapat fiturwide angle 120 derajat pada kamera 8MP-nya serta telah didukung LED flash guna melakukan vlog-ing di kondisi kurang cahaya. Untuk harganya sendiri belum ada informasi terkini dari pihak ASUS tetapi jika dilihat di online shop, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

4. ASUS Zenfone Live

Inilah beberapa smartphone terjangkau yang cocok buat nge-vlog Sumber : beritateknologi.com

Smartphone keempat yaitu ASUS Zenfone Live. Smartphone ini merupakan smartphone vlog-ing termurah kali ini. Smartphone ini telah dilengkapi fitur BeautyLive, yaituteknologi inovatif yang mampu mempercantiktampilan wajah ketika kamu melakukanlive streamingdarismartphone. Selain itu, ASUS juga menyematkandua buah microfon khusus pada smartphone-nya ini guna mendapatkan daya tangkapan suara yang baik saat melakukanlive streaming dan fitur ini juga dapat meminimalisirnoise dari lingkungan sekitar. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan.

Nah, itulah beberapa smartphone terjangkau yang cocok buat nge-vlog kali ini. So, bagaimana tanggapan kalian soal smartphone di atas ?