Baru-baru ini anjing peliharaan salah satu anggota Super Junior, Chou Siwon diberitakan menggigit seorang wanita hingga meninggal. Anjing berjenis french bull dog tersebut merupakan anjing kesayangan Siwon yang diberi nama Bugsy. Anjing itu juga pernah menyerang salah satu anggota Super Junior, Leeteuk pada 2015 silam.

Ini anjing milik Choi Siwon yang gigit orang hingga meninggal

Pada 30 September lalu, Bugsy mengigit seorang wanita berusia 53 bernama Kim yang berprofesi sebagai CEO restoran di sebuah lorong apartemen. Kebetulan wanita tersebut tinggal diapartemen yang sama dengan Siwon, yaitu apartemen Apgujeong-dong.

Setelah insiden gigitan tersebut, Kim dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan insentif selama 6 hari sebelum akhirnya meninggal dunia pada tanggal 6 Oktober lalu. Menurut laporan dari pihak rumah sakit, wanita tersebut meninggal akibat menderita sepsis setelah digigit oleh anjing bernama Bugsy tersebut.

Ini anjing milik Choi Siwon yang gigit orang hingga meninggal

Sepsis sendiri merupakan jenis infeksi fatal yang dapat menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Infeksi sepsis tersebut cenderung berbahaya dan mematikan. Septis sendiri disebabkan oleh bakteri yang masuk ke aliran darah yang selanjutnya menyebabkan septikema ini memicu terjadinya sepsis.

Infeksi sepsis dapat menyebabkan komplikasi di beberapa organ vital, seperti jantung dan ginjal yang selanjutnya dapat berujung kematian. Namun hingga saat ini tak jelas mengapa gigitan anjing peliharaan Siwon tersebut sampai membuat Kim meregang nyawa.