×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 7 permintaan aneh aktor top dunia saat proses produksi film

0

Selebritis

Inilah 7 permintaan aneh aktor top dunia saat proses produksi film

Permintaan mereka mulai dari menetapkan judul sesuai keinginan sampai mengubah plot cerita.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka

26 / 12 / 2019 11:10

Biasanya ketika aktor baru mulai menginjakkan kaki dalam industri perfilman, mereka harus dengan jelas mengikuti naskah film dan tidak berdebat dengan kru. Tetapi hal ini sepertinya tidak berlaku untuk beberapa aktor top dunia.

Aktor-aktor top ini kadang-kadang membuat permintaan yang paling tidak akan pernah diimpikan oleh pembuat film mana pun. Edward Norton, misalnya, dianggap sebagai salah satu aktor paling sulit di Hollywood. Dia mengedit plot film American History X yang dia bintangi sehingga setelah melihat hasil akhirnya, sang sutradara sampai menuntut agar namanya dihapus dari kredit akhir film.

Nah, berikut ini 7 permintaan aneh dari beberapa aktor top dan terkenal di dunia. 

1. Angelina Jolie menulis ulang ending film Wanted.

Angelina Jolie (Wanted)

Loading...

Angelina ingin menghilangkan segala kemungkinan keikutsertaannya dalam sekuel thriller Wanted. Itulah sebabnya dia menentang plot cerita di mana karakter yang diperankannya akan meninggal pada akhir film. Sang sutradara, Timur Bekmambetov, pun akhirnya juga merasa tidak siap kehilangannya di film pertama, dan itulah sebabnya dia setuju untuk mematuhi permintaan Jolie.

2. Samuel L. Jackson tak mau main film tersebut jika judul filmnya bukan Snakes on a Plane.

Samuel L Jackson (Nick Fury)

Aktor pemeran Nick Fury dalam serial laris Marvel Avengers ini mengaku setuju dengan perannya dalam film Snakes on a Plane hanya karena namanya yang lucu. Ketika mereka memutuskan untuk mengganti nama film menjadi Pacific Air Flight 121, Samuel menetapkan ultimatum bahwa judul filmnya harus tetap Snakes On A Plane atau ia akan pergi. Pada akhirnya semua yang terlibat dalam film harus mengikuti keinginan aktor satu ini.

3. Shrek harus diubah karena aksen Skotlandia.

Shrek

Mike Myers yang melakukan voice-over untuk Shrek muncul dengan hal menarik bagi karakternya yang tidak biasa di akhir pekerjaan dengan film animasi ini. Baginya, ogre hijau itu terdengar lebih masuk akal dengan aksen Skotlandia. Begitulah cara Myers ingin menyoroti perbedaan antara Shrek dan karakter lain yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris standar.

Agar tidak kehilangan pengisi suara utama kartun itu, DreamWorks harus menyetujuinya dan menghabiskan dana sekitar 5 juta dolar (yang merupakan 10% dari total anggaran) hanya untuk merealisasikan hal tersebut.

4. Michelle Rodriguez ingin mengubah kesetiaan karakter yang diperankannya.

Letty dan Dom

Menurut versi asli plot Fast & Furious, Letty seharusnya mengkhianati Dominic Toretto, tetapi aktris Michelle Rodriguez merasa terganggu oleh plot ini. Ia sudah siap menolak peran sebagai Letty jika mereka tidak setuju untuk mengubah alur ceritanya.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menyetujui permintaan Michelle dan jadilah plot yang ia kehendaki. Letty memang sempat mengkhianati Toretto, namun pada akhirnya mereka justru menjadi sepasang suami istri.

5. Denzel Washington menolak adegan romantis antara dirinya dan Julia Roberts.

Denzel Washington dan Julia Roberts

Tampaknya, bagi aktor berkulit gelap itu para penggemarnya akan merasa dihina jika ia melakukan adegan romantis di layar dengan seorang wanita berkulit putih. Itu sebabnya Denzel Washington meminta untuk menyimpang dari alur cerita asli dari film The Pelican Brief yang diambil dari buku terkenal.

Sang sutradara juga harus setuju karena klausul dalam kontrak sang aktor menyatakan bahwa ia tidak akan menyetujui sesuatu yang bertentangan dengan keyakinan dan kehendak Denzel.

6. Tom Cruise meminta lebih banyak screen time.

Tom Cruise (The Mummy)

Dalam plot asli film The Mummy, screen time atau waktu layar karakter Tom Cruise dan sang mumi kira-kira sama. Aktor itu marah karena dia tidak akan menjadi pemeran utama dalam film aksi ini dan menuntut sutradara untuk meningkatkan porsi adegannya atau dia akan meninggalkan lokasi syuting.

Pembuat film akhirnya mengikuti keinginan sang aktor yang terkenal lewat serial film Mission Impossible ini. Namun film ini akhirnya juga mendapat banyak “penghargaan”, termasuk Golden Raspberry Award untuk kategori Aktor Terburuk.

7. Daniel Day-Lewis ingin dipanggil dengan sebutan The President.

Daniel Day-Lewis (Lincoln)

Terkadang permintaan beberapa aktor juga bisa mengubah film yang sudah bagus menjadi film yang lebih bagus lagi. Itulah yang terjadi pada film biografi Lincoln. Daniel Day-Lewis, yang memainkan peran utama dalam film tersebut meminta untuk dipanggil dengan sebutan “Presiden” di lokasi syuting dan menolak untuk berkomunikasi dengan orang Inggris yang sedang mengerjakan film tersebut demi lebih menghayati perannya. Mungkin terdengar sedikit kontroversial, namun tanpa diduga ia malah berhasil masuk ke peran dengan sangat baik sehingga filmnya mendapat dua Oscar.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red