Bukan hanya drama yang banyak menggaet penonton Korea, variety show juga memiliki bagian tersendiri untuk mendapatkantempat di hati penonton. Karya variety show juga cukup menjual, apalagi dengan konsep atau pemain terkenal dan sudah melalang buana di dunia pertelevisian yangakan menjadi salah satu daya tarik penonton.

Kamubisa melihat acara variety show seperti I Live Aloneyang berlangsung selama tujuh tahun, dan Running Manyang telah 10 tahun mengudara. Hal ini menunjukkan bahwa acara tersebut mendapatkan perhatian penonton. Apalagi kini ada media baru yang akan memudahkan dalam menjual acara Korea ke luar negeri.

Acara seperti ini tidak jauh dengan ide kreatif PD (Program Director) yang membuat acara tersebut sukses. Baru-baru ini ada karya terbaru dari mantan PD Running Man, Jung Chul Min dengan judul Sixth Senseyang mengangkat tema misteri dan akan memulai produksi pada bulan Agustus.

Salah satu hal yang membuat penonton tidak sabar menunggu acara ini salah satunya karena pengisi acara yang di luar pemikiran penonton. Inilah pemain yang akan tampil di acara Sixth Sense.

1. Yoo Jae Suk.

Inilah 5 pemain 'Sixth Sense', variety baru mantan PD Running Man

Siapa yang tidak kenal dengan Yoo Jae Suk, pencinta Korea pasti tahu. Dia dijuluki MC Nasional bukan tanpa sebab. Ia sudah berkecimpung di dunia televisi dari tahun 1990 hingga sekarang. Banyak acara yang sudah ia bintangi, salah satunya Running Man.

2. Jun So Min.

Inilah 5 pemain 'Sixth Sense', variety baru mantan PD Running Man

Diawali dengan debut pada tahun 2004 sebagai aktris, kini wajah Jun So Min lebih dikenal di dunia variety show. Awal kemunculannya banyak yang menyepelekan bakatnya di dunia variety show,akan tetapi karena bakatnya dia telah menjadi anggota Running Man sejak 2017 hingga sekarang dan sering diundang di berbagai variaty showlain.

3. Oh Na Ra.

Inilah 5 pemain 'Sixth Sense', variety baru mantan PD Running Man

Jika mendengar nama Oh Na Ra akan terbesit dengan drama populer Sky Castle.Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Jin Jin-hee. Program baru ini akan menjadi debutnya di dunia variety show.

4. Jessi.

Inilah 5 pemain 'Sixth Sense', variety baru mantan PD Running Man

Jessi merupakan rapper dan penyanyi berdarah Korea Amerika yang berbasis di New Jersey dan saat umur 15 tahun pindah ke Korea Selatan. Selain seorang rapper, dia juga sering menjadi bintang tamu variety show karena tingkah konyol dan lucunya.

5. Mijoo (Lovelyz).

Inilah 5 pemain 'Sixth Sense', variety baru mantan PD Running Man

Para pencinta K-Pop pasti tidak asing dengan group idol Lovelyz. Mungkin kamu akan setuju jika Mijoobakal menjadi pemain variety show ini. Tingkah lakunya yang sering membuat orang tertawa akan cocok berada di variety show,apalagi ia akan dipertemukan dengan pemain lain di atas.