Ada banyak keluarga kerajaan di seluruh dunia yang telah melahirkan beberapa orang paling cantik dalam sejarah. Beberapa raja ataupun pangeran kerajaan telah menikahi wanita cantik di dunia untuk menjadi ratu maupun putri mereka. Beberapa beruntung menjadi wanita kerajaan karena memang menjadi keturunan keluarga kerajaan sejak lahir, yang lainnya ada yang impiannya terpenuhi karena dipersunting oleh para pangeran kerajaan.

Berikut ini adalah daftar 10 putri kerajaan paling menarik di dunia saat ini.

1. Princess Victoria of Sweden.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Victoria dari Swedia ada di antara daftar "Worlds Attractive Young Royals" pada tahun 2010 oleh majalah Forbes. Putri Mahkota Swediaini menikah dengan Pangeran Daniel, Duke of Vstergtland. Si cantik asal Swedia yang lahir pada 14 Juli 1977 ini telah mewakili banyak daftar putri tercantik dan bangsawan dari seluruh dunia. Putri Victoria dan Pangeran Daniel juga dikenal sebagai pasangan kuat Eropa. Pernikahan kerajaan Putri Sofia dan Pangeran Carl Philip pada tahun 2015 adalah pesta kerajaan paling mewah yang dihadiri oleh Putri Victoria dan bangsawan-bangsawan lainnya.

2. Princess Haya of Jordan.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Haya adalah salah satu wanita yang lebih tua dari semua putri kerajaan yang ada dalam daftar ini, namun dia cantik dan menua dengan anggun. Dia menikah dengan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, dari Dubai dan merupakan putri dari Letnan Raja Hussein I dari Yordania.

Putri Haya adalah seorang yang cantik, murah hati, dan juga seorang olahragawan. Dia adalah salah satu putri kerajaan paling berbakat dalam daftar ini dan memiliki banyak prestasi. Dia juga seorang wanita modis dengan gaya berpakaian yang bagus. Atlet cantik ini diketahui telah berpartisipasi dalam banyak event olahraga. Putri yang merupakan lulusan Oxford tersebut dikenal sebagai Yang Mulia Puteri Haya dari Yordania, gelar yang diberikan oleh ayahnya.

3. Princess Alexandra of Luxembourg.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Alexandra dari Luksemburg adalah putri kerajaan yang cantik dan anggun lainnya di dunia. Putri cantik itu lahir pada 16 Februari 1991 dari Henri, Grand Duke of Luxembourg dan Maria Teresa, Grand Duchess of Luxembourg. Dia stylish, tetapi dia diketahui telah mengadaptasi beberapa gaya berpakaian dari Putri Kate Middleton. Dia kuliah di Franciscan University of Steubenville di Amerika Serikat. Sang putri sangat menyukai berenang, bermain ski, tenis, dan menari. Meskipun dia bukanlah politisi yang sangat aktif, tetapi jelas merupakan salah satu politisi wanita paling cantik di dunia.

4. Princess Charlene of Monaco.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Charlene dari Monako adalah mantan perenang Olimpiade dan istri Pangeran Albert II. Putri Charlene lahir pada 25 Januari 1978 dengan nama Charlene Lynette Wittstock. Putri Monako ini cantik dan juga atletis. Karena karir renangnya, ia dikenal memiliki tubuh yang terawat dan elegan. Sang putri adalah wanita kerajaan yang modis dan stylish. Dia selalu berada di antara daftar putri muda paling stylish dan tercantik di dunia. Setelah menikah, ia juga dikenal karena mempromosikan mode Spanyol. Dia dikagumi karena wajahnya yang manis, tubuh yang sempurna, dan kecantikan yang menawan.

5. Queen Rania of Jordan.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Ratu Rania dari Yordania adalah wanita cantik yang awet muda. Pada 2011, sang putri ditahbiskan sebagai permaisuri (atau ibu negara) tercantik di dunia oleh Harpers and Queen Magazine. Wanita anggun Jordan ini lahir pada 31 Agustus 1970, yang merupakan ibu dari empat anak. Dia menikah dengan raja Abdullah bin al-Hussein pada 10 Juni 1993.

Sang Ratu permaisuri Yordania adalah salah satu wanita paling progresif di wilayahnya dan dikenal karena pekerjaan advokasi yang terkait dengan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pemuda, lintas budaya dialog, dan keuangan mikro. Anak perempuannya diklaim mirip serta sama cantiknya dengan ibunya. Ratu glamor ini dikenal karena tubuhnya yang tanpa cacat, selera berpakaian yang bagus, dan kecantikan yang menakjubkan. Wanita yang mempesona ini jelas merupakan salah satu wanita kerajaan hidup paling cantik di dunia.

6. Princess Ameera Al Taweel of Saudi Arabia.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Arab Saudi ini terkenal karena karya filantropisnya. Dia adalah salah satu bangsawan paling cantik di dunia. Putri Ameera Al Taweel adalah putri Aidan bin Nayef Al Taweel. Terlepas dari kecantikannya, dia adalah salah satu wanita yang paling diinginkan di dunia. Dia adalah satu lagi wanita kerajaan yang sangat stylish dan modis di dunia.

Si cantik ini selalu memakai setelan dan gaun yang sempurna serta sesuai dengan acara dan suasana hati. Dia adalah wanita paling powerful di Arab pada tahun 2015. Pada 2012, dia dianugerahi sebagai "The Woman Personality of the Year 2012". Ia kaya, progresif, dan rasa kemanusiaannya tinggi. Dia telah berjuang untuk kemajuan dan pemberdayaan perempuan Arab Saudi.

7. Princess Letizia of Asturias.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Letizia dari Spanyol adalah salah satu wanita paling cantik di daftar ini. Putri Spanyol ini adalah istri Raja Felipe VI. Sebelum menikah, Letizia adalah seorang jurnalis dan pembawa berita. Dia diketahui telah melaporkan banyak berita sensasional seperti perang Irak, serangan teroris 9/11 dan kebocoran minyak akibat tenggelamnya kapal tanker Prestige di Spanyol. Letizia mengejutkan dunia saat berlibur menggunakan gaun pink hotnya di Miami. Dia tampak anggun, cantik, dan seksi. Seniman Kuba, Waldo Saavedra, teman Letizia, diketahui telah melukiskan dirinya bertelanjang dada dalam sebuah lukisan.

8. Princess Catherine Elizabeth Middleton atau Kate Middleton.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Kate Middleton adalah putri kerajaan paling terkenal di dunia yang cantik dan elegan. Catherine Elizabeth adalah istri Pangeran William, Duke of Cambridge. Dia dikenal telah menetapkan tren mode yang dikenal sebagai "Kate Middleton Effect" yang memengaruhi mode di Amerika dan Inggris.

Pada 2012 dan 2013 dia telah terpilih sebagai salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" oleh majalah Time. Pada 2008, Style.com memilihnya sebagai ikon kecantikan bulanan mereka. Kate Middleton cantik dan juga pintar. Dia dikenal karena kakinya yang cantik dan tubuh yang sempurna. Ia memiliki selera berpakaian yang sempurna, mulai dari perawatan hingga penataan rambut. Dia sering masuk daftar wanita terbaik dalam hal selera berpakaian dan sebagai ikon gaya. Kate dikenal karena pekerjaan amalnya.

9. Princess Charlotte Casiraghi of Monaco.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako ini cantik, cerdas, dan atletis. Sang putri kerajaan berada di urutan kedelapan dari takhta Monegasque. Sang putri lahir dari Stefano Casiraghi dan Caroline, Putri Hanover. Wanita elegan ini adalah salah satu bangsawan paling modis di dunia. Ia yang lahir di Monte Carlo merupakan wajah resmi pertama produk kecantikan dan kosmetik Gucci. Dia memiliki keturunan Perancis, Amerika, Italia, Monegasquen, Inggris, Jerman, Meksiko, Irlandia dan Swedia. Wajahnya muncul di sampul Vogue Paris 2011.

Di masa lalu Putri Charlotte Casiraghi terlibat dalam olahraga berkuda dan jurnalisme. Dia sering difoto di peragaan busana, pameran seni, dan acara berkuda. Pada usia 16 tahun, ia dinobatkan sebagai nomor sepuluh dalam daftar wanita muda yang paling sempurna di dunia. Pada tahun 2006, ia termasuk dalam daftar International Best Dressed List oleh Vanity Fair.

10. Princess Madeleine of Sweden.

Inilah 10 putri kerajaan tercantik di dunia modern

Putri Madeleine dari Swedia adalah putri tercantik di dunia saat ini. Putri Madeleine dari Swedia adalah putri kedua dan anak bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Putri Madeleine adalah Duchess of Hlsingland dan Gstrikland. Setelah kelahirannya, ia menjadi yang ketiga dalam garis suksesi tahta Swedia.

Sang bangsawan adalah penunggang kuda yang antusias dan memiliki beberapa kuda miliknya sendiri. Pada 2008, ia masuk dalam peringkat ke-12 dalam daftar "The 20 Attractive Young Royals" oleh majalah Forbes. Dalam daftar 2010 oleh situs web PopCrunch, dia terdaftar sebagai yang ke-3 dari "10 Young Royals of 2010 yang Menarik". Pada tahun 2011, ia termasuk di antara Wanita Kerajaan Menarik oleh CEOWorld Magazine. Lagi, di tahun yang sama dia berada di posisi ke-7 dalam daftar wanita kerajaan paling cantik sepanjang masa yang dilakukan oleh BeautifulPeople.com.