Halo ladies, berbicara kenalan, tidak bisa memang dipungkiri jika cewek selalu serba salah. Kalau langsung terlalu respon dengan seseorang, nanti dibilang kegatelan. Nah, kalau agak susah nanggapin atau bergabung dengan kenalan baru, yang ada malah disebut jual mahal. Entah kenapa, cewek selalu dihadapkan pada posisi dan pilihan yang sulit.

Nah, suapaya tidak terjadi hal demikian, ada baiknya mengikuti dan mencoba beberapa tips ini ladies. Beberapa hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan dengan kenalan baru, khusunya cowok.

1. Senyum

Ini nih ladies 5 hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan

Semua pasti menyukai senyuman kan ladies?. Apalagi senyuman yang kita berikan senyuman manis nan mempesona, bisa dipastikan akan menarik perhatian orang yang baru kita kenal. Enggak perlu langsung sok akrab dan membahas mengeluarkan hal - hal lain untuk dibahas, senyuman dulu sudah cukup sebagai pembuka dan awal yang baik saat berkenalan.

2. Pandangan Mata

Ini nih ladies 5 hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan

Pandangan mata ini juga harus dijaga yah ladies. Jangan karena misalnya si cowok menaiki motor keren, terus malah melototin motornya bukanya memandang pria pria yang sedang berkenalan dengan kita. Jangan sampai deh dia jadi kurang respek sama kita ladies.

3. Tangan

Ini nih ladies 5 hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan

Nah, pada saat berkenalan tentu akan berjabat tangan kan?. Salaman sambil menyebutkan nama itu sudah hal biasa. Jadi saat berkenalan, usahakan bersamalan sewajarnya saja. Jangan karena cowoknya ganteng maksimal, jadinya tanganya dilama - lamain buat lepas. Yang ada cowoknya malah ilfill liat cewek terlalu agresif gitu ladies.

4. Bahasa Lisan dan Tubuh

Ini nih ladies 5 hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan

Bahasa yang digunakan juga haruslah bahasa yang sopan saat berkenalan ya ladies. Jangan juga berbicara terlalu kuat atau terlalu pelan. Jangan langsung ngomong seenak perut kita aja, karena akan membuat para cowok jengah. Selain itu, bahasa tubuh kita juga harus menunjukkan kalau kita sesuai dengan apa yang kita omongin. Jangan bahasa sopan namun gerak gerik tubuh kita menunjukkan kalau kita adalah orang yang sombong dan tidak sopan. Kan sama saja ladies, tetap saja bohong namanya.

5. Penampilan

Ini nih ladies 5 hal yang harus diperhatikan cewek saat berkenalan

Hal yang satu ini memang seringkali menjadi penentu lanjut atau tidaknya perkenalan tadi ke hubungan yang lebih dekat. Kalau misal ladies sekalian berpakaian yang tidak rapi dan terkesan asal - asalan, bagaimana bisa menarik perhatian cowok?. Tidak perlu memakai pakaian mahal, cukup rapi dan tidak lusuh saja. Penampilan yang rapi dan kelihatan bersih tentu akan membuat kenalan baru kita akan betah berlama - lama di samping kita ladies.

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk para ladies sekalian saat berkenalan dengan orang baru yah, khususnya cowok. Dengan mempraktekkan tips di atas, semoga tidak akan ada lagi anggapan kalau ladies sekalian terlalu jual mahal atau terlalu agresif.