×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini jawaban Gading saat ditanya jika Gisel menikah lagi

0

Selebritis

Ini jawaban Gading saat ditanya jika Gisel menikah lagi

Kolaborasi dengan Gading Marten di Youtube, Raditya Dika menanyakan jawaban Gading jika Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Era Rina Juniarti Simanjuntak

20 / 03 / 2019 16:10

Penyesalan terbesar yang dirasakan Gading adalah perceraian. Bukan menyesal menikah dan bercerai dengan Gisel, tetapi menyesal pada akhirnya mereka harus merasakan perceraian. Setelah perceraian keduanya pasti akan melanjutkan kehidupan yang baru, terutama dalam percintaannya masing-masing.

Ini jawaban Gading saat ditanya jika Gisel menikah lagi

Dalam video youtube yang diunggah di channel Raditya Dika, Gading mendapatkan 5 pertanyaan sulit.

Apakah lo udah siap seandainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?”, tanya Raditya Dika.

Gading sempat terdiam. Lalu ketawa kecil dan berkata “Nah ini nih”. Raditya pun tertawa lepas.

Loading...

Kalau Giselnya gapapa gue, Gisel ada orang lain, ada suami baru gitu ya dia akan mengalami itu juga ya gue gapapa. Gempinya gue yang berat, dan gua ga pengen ngebayangin. Tapi itu pasti akan kejadian juga, bakalan aneh banget. Gempi akan panggil Papa ke orang lain”, kata Gading.

Saat ini belum siap, karena yang gua liat, dia satu-satunya, maksudnya Gempi harta gua satu-satunya sekarang gitukan. Kalo Giselnya gapapa deh, tapi kalo Gempinya gua agak ragu ya.” lanjut Gading

Ini jawaban Gading saat ditanya jika Gisel menikah lagi

Gading memberikan pesan kepada Gisel kalaupun pada saatnya Gisel menemukan yang baru (pasangan) yaitu jangan membawa pasangannya tersebut ke rumah dulu selama belum menikah. Tujuannya adalah untuk menghidari Gempi karena Gempi ada di asuhan Gisel. Gisel pasti akan mencari kebahagiaan di luar sana, tetapi untuk Gempi, Gading belum siap untuk hal itu.

Sebulan resmi bercerai, Gading resmi menjadi duda. Hari-harinya masih merasakan hal-hal aneh atau hal-hal yang tak biasa dilakukannya tanpa Gisel dan Gempi. Gading menetap di rumah yang dulunya dibeli sewaktu menikah dengan Gisel. Rumah sangat terasa aneh, seperti ada yang beda, kenangan-kenangan itu selalu ada di rumah tersebut. Ketika pertama kali kembali lagi ke rumah tersebut, Gading berpikir seperti ada seseorang di sekitarnya padahal tidak ada siapa pun. Kenangan-kenangan di rumah terniang di kepala Gading sampai terpikirkan oleh Gading untuk menjual rumah tersebut dan membeli rumah di sebelah.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red