×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia helikopter yang paling banyak diproduksi di dunia

0

News

Ini dia helikopter yang paling banyak diproduksi di dunia

Helikopter yang sangat kuat dan masih diproduksi hingga hari ini dengan lebih dari 17.000 unit telah dibangun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jeff Ngl

16 / 08 / 2018 21:48

Helikopter transportasi Mi-8 ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 1961. Ini adalah helikopter yang sangat kuat, dan masih diproduksi hingga hari ini dengan lebih dari 17.000 unit telah dibikin.

Helikopter MI-8-militarytoday.com

Heli ini digunakan oleh sekitar 80 negara, "Hip" (Kode NATO) dilaporkan terinspirasi ketika Perdana Menteri Soviet, Nikita Khrushchev, mengunjungi AS pada 1959 dan menumpang helikopter presiden Sikorsky S-58.

Saat Kembali ke ibu kota Rusia, ia memerintahkan helikopter serupa untuk dikembangkan pada waktunya dan digunakan untuk membawa Presiden Eisenhower.

Loading...

foto:combataircraft.com

Desainer Mikhail Mil menggunakan keinginan Khrushchev sebagai peluang untuk mengembangkan transportasi twin-turboshaft baru. dengan mesin dua 1.500 shp turbin Isotov TV2 dan gearbox yang baru dirancang, Mi-8 bisa membawa 24 pasukan atau 12 tandu.

Meskipun produksi dimulai pada 1964, militer Soviet tidak benar-benar tertarik sampai Vietnam mendemonstrasikan nilai pesawat sayap putar seperti Huey.

Ini dia helikopter yang paling banyak diproduksi di dunia

foto:militarytoday.com

Pada tahun 1967, Soviet mendesak Mi-8 untuk diproduksi. Lebih dari 35 varian militer / sipil termasuk Mi-17 yang lebih kuat telah digunakan untuk segala hal mulai dari transportasi, pengintaian bersenjata / kapal perang, dan pengangkutan sipil berat untuk menjatuhkan bahan penyerap radiasi ke dalam reaktor yang gagal di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl.

Mi-8 bukan hanya helikopter yang paling banyak diproduksi di dunia, tapi sekaligus menjadi helikopter paling banyak diproduksi dalam satu periode.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red