Dunia hiburan Korea Selatan memiliki segudang drama yang sangat menarik dan populer di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.Para penggemar Drama Koreapasti tidak asing dengan aksesori yang sering digunakan para bintangnya. Apa saja aksesori yang sering muncul tersebut? Yuk kita simak ulasannya.

1. Aksesoris Rambut

5 Aksesori ini sering dipakai bintang drama Korea, kece abis

Beberapa aksesori rambut seperti jepit rambut, ikat rambut, bando sering muncul dalam drama korea bahkan menjadi hal penting dalam drama tersebut seperti dalam drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo (2016) dan You're Beautiful (2009). Ikat rambut yang digunakan Park Shin Hye dalam drama The Heirs (2013) pun menjadi trend dikalangan pecinta kdrama.

2. Scarf/Syal

5 Aksesori ini sering dipakai bintang drama Korea, kece abis

Tentunya kalian ingat kan drama Goblin yang tayang musim dingin tahun lalu. drama ini begitu populer dan diminati penikmat drama korea diseluruh dunia hingga menjadi trending berkat akting para pemainnya yang memukau. Salah satu aksesoris yang khas digunakan pemeran utama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dalam drama ini adalah scarf berwarna merah yang diberikan ibunya. Selain itu ada juga syal yang digunakan dalam drama yang mengusung tentang majalah fashion, She Was Pretty (2015).

3. Kalung Choker

5 Aksesori ini sering dipakai bintang drama Korea, kece abis

Kalung choker adalah jenis kalung yang erat di leher serta memiliki desain yang simpel. kalung ini mempercantik penampilan leher apalagi jika memiliki leher yang panang dan ramping. Oleh sebab itu kalung ini digemari pemuda khususnya wanita dan kalung ini biasanya dipakai oleh karakter wanita yang memiliki selera fashion yang tinggi dalam drama korea, seperti karakter Cindy dalam drama The Producer (2015) dan Min ha Ri dalam drama She Was Pretty (2015).

4. Cincin

5 Aksesori ini sering dipakai bintang drama Korea, kece abis

Cincin sebenarnya sangat sering muncul dalam drama korea apalagi jika dalam drama tersebut ada adegan pertunangan, pernikahan, hadiah ring couple, dll. Banyak juga drama yang disponsori satu set lengkap aksesoris cincin, anting, gelang dan kalung untuk pemerannya. seperti Song Hye Kyo dalam drama Descendant of The Sun yang sempat menjadi trending dunia.

5. Kalung

5 Aksesori ini sering dipakai bintang drama Korea, kece abis

Untuk aksesoris yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian kdrama lovers. Pasalnya banyak sekali drama korea populer yang menggunakan kalung sebagai aksesoris utama untuk menunjang cerita. Beberapa diantaranya adalah drama 49 days, Boys Before Flowers, Dream High, Master's Sun, Descendant of The Sun, Goblin dan masih banyak lagi yang lainnya. Aksesoris satu ini juga banyak diminati para penggemar drama korea sehingga banyak brand aksesoris ternama yang menyeponsori berbagai drama tersebut.