×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia 7 karakter superhero dan villain dari Hollywood yang unfaedah

0

Duh

Ini dia 7 karakter superhero dan villain dari Hollywood yang unfaedah

Jika kamu suka nonton film atau baca komik tentang karakter manusia super dari luar negeri yang punya kemampuan keren, berbeda dengan daftar ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Riski Mareta

10 / 04 / 2019 11:41

Mungkin kita sering melihat bagaimana kuat dan kerennya para karakter fiksi ciptaan dalam film-film Hollywood. Dari karakter pahlawan super ikonik komik DC Clark Kent si Superman, yang memang terlahir sangat kuat, mampu mengularkan laser dari mata, dan juga bisa terbang layaknya jet tempur, atau karakter supervillain dari Marvel, si Thanos yang hidup dan dibesarkan hanya untuk menaklukkan sebuah peradaban demi peradaban, demi mengumpulkan kelima batu Infinity Stone.

Namun siapa sangka ada beberapa karakter dari ranah industri film dan komik Hollywood yang terkesan konyol, bahkan bikin geleng kepala. Bak pepetah, dengan memiliki kekuatan yang besar maka akan datang tanggung jawab yang besar pula, tetapi tidak semua kekuatan super itu diciptakan sama.

Untuk daftar kali ini kita akan membahas tentang karakter-karakter yang kekuatannya mungkin bisa dikategorikan sedikit tidak berguna bahkan terkesan konyol jika sedang berada dalam pertarungan. Apa saja ketujuh karakter tersebut? Mari kita simak di bawah ini.

1. Snowflame.

snowflame

Loading...

Snowflame adalah karakter villain dari DC komik yang muncul pertama kali pada seri komik New Guardians 1988. Seperti halnya kartun Popeye yang jika memakan bayam akan menjadi kuat, Snowflame harus mengonsumsi ganja untuk mendapatkan kekuatannya.

 

2. Big Bertha.

big bertha

Big Bertha adalah karakter superhero sekaligus supermodel dari komik Marvel. Ia dianugrahi wajah dan postur di atas rata-rata, namun di balik cantik dan anggunnya ia memiliki kemampuan khusus yang tidak diinginkan semua wanita di dunia, yaitu menggemukkan badannya dalam waktu beberapa detik saja!

Badannya yang gemuk dapat menahan benda dan projektil apa saja dan mementalkannya balik ke arah musuh. Berguna sih, tapi jangan tiba-tiba gemuk juga dong om Marvel.

 

3. Eye-Scream.

eye scream

Eye-Scream adalah salah satu villain mutan dari komik Marvel yang mungkin kemampuannya bisa terbilang konyol. Ia memiliki kemampuan untuk dapat berubah menjadi es krim. Ya, kamu gak salah baca, memang es krim.

Karakter Eye-Scream sendiri pertama kali muncul pada seris komik X-Man dengan judul Obnoxio the Clown pada tahun 1983. Hmm jadi heran sendiri, ada gitu yang takut sama es krim ya?

 

4. Matter Eater Lad.

matter eater lad

Ia adalah karakter superhero dari DC yang tergabung dalam aliansi Legion. Ia pertama kali muncul pada seri Adventure Comic tahun 1963. Ia memiliki kemampuan untuk dapat memakan segala macam benda atau objek di dunia, dari batu, karet, kayu, besi dan lain-lain. Udah kayak debus aja yaa?

 

5. Squirrel Girl.

squirrel girl

Squirrel Girl adalah seroang gadis mutan yang baru tamat sekolah tingkat SMA dan berkeinginan melanjutkan kuliahnya di Kota New York. Namun situasi Kota New York yang marak akan kejahatan menyeretnya menjadi pahlawan super.

Kemampuannya sendiri ialah dapat bertransformasi menjadi manusia tupai. Selain itu ia juga dapat berbicara dan memberi perintah kepada tupai untuk menyerang musuhnya.

Bagian yang paling bikin geleng kepala, ia pernah mengalahkan Thanos pada komik Marvel seri GLX-MAS Special tahun 2005 lalu. Avengers harusnya rekrut ni cewek aja kali yaa.

 

6. Floyd Belkin atau Arm Fall Off Boy.

arm

Satu lagi superhero dari DC yang memiliki kemampuan kocak ialah Arm Fall Off Boy atau Floyd Belkin. Ia adalah superhero fiksi karangan DC komik yang pertama kali muncul pada seri komik Secret Origins tahun 1989.

Ia memiliki kemampuan untuk mencopot kedua lengannya dan mengontrolnya dari jauh. Bahkan salah satu adegan komiknya ia pernah menggunakan tangannya untuk hanya sekadar menampar musuhnya dari jauh.

 

7. Condiment King.

condiment king

Ia adalah karakter villain dari DC yang pertama kali muncul pada film series Batman: The Animated Series tahun 1992. Condiment King sejatinya hanyalah standup comedian yang telah dicuci otaknya oleh Joker, sehingga ia menuruti apa saja perintah Joker untuk mengacaukan Kota Gotham.

Condiment King mampu memnyemprotkan kecap, saus, dan mayonaise dari senjatanya yang ia buat sendiri. Memang tidak membuat sakit fisik seseorang sih kalau pelurunya itu. Tapi yang jelas bikin kesal!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red