×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan mengapa Erick Thohir cocok menjadi ketua umum PSSI

0

Olahraga

Ini alasan mengapa Erick Thohir cocok menjadi ketua umum PSSI

Inilah alasan mengapa Erick Thohir lebih pantas menjadi ketua umum PSSI dibanding Joko Driyono.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Diaz Afdal

14 / 02 / 2019 14:52

Belakangan ini jagat maya heboh mengenai mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua PSSI dan naiknya Joko Driyono sebagai penggantinya. Seperti yang kita ketahui, Edy Rahmayadi sudah lama dituntut untuk turun dari jabatannya sebagai ketua PSSI karena dianggap gagal untuk membawa kemajuan ke dalam tubuh PSSI. Lalu tidak lama ini Edy resmi mundur dari jabatannya sebagai ketua PSSI. Tetapi keputusan itu tetap tidak membuat penggila sepak bola di Indonesia bahagia, apalagi setelah diketahui bahwa penggantinya adalah Joko Driyono.

Seperti yang kita ketahui, Joko Driyono atau yang akrab disapa Jokdri itu tidak terlalu disukai oleh penggila sepak bola di Indonesia dikarenakan beberapa isu yang menyangkut kepada dirinya, seperti isu bahwa ia merupakan otak atau dalang dari isu Persija Jakarta juara settingan. Tentunya isu itu belum pasti kebenarannya, tetapi sebagian besar penggila sepak bola Indonesia sudah terlanjur tidak suka dengan dirinya dikarenakan isu tersebut dan langsung menggiatkan tagar #JokoDriyonoOut tepat setelah ia menjabat sebagai ketua umum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi.

Sebagai gantinya netizen menggaungkan nama Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI untuk menggantikan Joko Driyono. Tapi apakah Erick Thohir sudah cocok untuk menjadi pemegang tampu kekuasaan dalam federasi sepak bola di Indonesia yang sedang di ambang keruntuhan akibat kasus Match Fixing yang sedang ramai diperbincangkan?

Berikut telah dirangkum beberapa alasan mengapa Erick Thohir kami anggap cocok untuk menjadi ketua PSSI.

1. Sudah memiliki pengalaman dalam dunia manajemen sepak bola.

Loading...

Ini alasan mengapa Erick Thohir cocok menjadi ketua umum PSSI

Seperti yang kita ketahui, Erick Thohir sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia sepak bola. Tetapi ia bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pengurus dan pemilik beberapa klub sepak bola besar dunia seperti Inter Milan, Oxford United, DC United, dan Persib Bandung. Menurut saya, pengalaman itu sudah cukup untuk menjadi modal Erick Thohir untuk menjadi ketua umum PSSI.

 

2. Berpengalaman untuk memimpin dalam skala besar.

Ini alasan mengapa Erick Thohir cocok menjadi ketua umum PSSI

Erick Thohir sudah sering dipercaya untuk memimpin organisasi ataupun event dalam skala besar. Seperti yang baru yaitu ia dipercaya untuk menjadi ketua dalam pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Erick berhasil membuat Asian Games 2018 sebagai salah satu pelaksanaan Asian Games terbaik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red