×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini hobi unik para wanita Jepang

0

News

Ini hobi unik para wanita Jepang

Bukan Jepang kalau tak terdapat hal-hal unik di dalamnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anjar tri

03 / 05 / 2018 11:54

Membicarakan soal hobi pastinya beragam, ada yang hobi berkebun, memasak, olahraga dan sebagainya. Melakoni hobi juga dapat sangat bermanfaat, contohnya menghilangkan stress, mengusir kebosanan, meningkatkan mood, bahkan menekuni hobi sama pentingnya dengan olahraga, sebab manfaat yang diperoleh sama dengan ketika kamu berolahraga.

Bicara soal hobi, baru-baru ini ada hobi yang sedang naik daun di kalangan wanita Jepang, yaitu hobi mengamati lumut. Unik kan? Memang negeri sakura ini gudangnya hal yang unik-unik. Kemunculan hobi unik ini dikarenakan Jepang merupakan rumah yang asri bagi sekitar 1600 lumut dari 20.000 spesies lumut yang ada di dunia.

Kenapa hanya wanita yang menekuni hobi ini? Menurut Takeshi Uno, seorang pemandu tanaman lumut dan profesor ahli ekologi di Tsuru University, alasannya karena wanita lebih kaya dengan emosi. Seorang wanita pekerja kantor berumur 27 tahun berkata, “Ketika melihat kelompok lumut hidup bersama, saya bisa melupakan tentang masyarakat yang kompetitif. Apa yang saya suka (tentang lumut) adalah mereka hidup dengan tangguh saat mereka mencari air dan cahaya."

Bagaimana, kamu tertarik untuk menekuni hobi ini?

https://www.youtube.com/watch?time_continue=7&v=1NSU4fqUaRc

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red