Dari rekaman video yang beredar, mobil Kim Joo-hyuk seperti kehilangan kendali dan melaju dengan cepat ke sebelah kanan hingga menabrak sebuah dinding apartemen.

Dugaan sementara menyebutkan,Kim Joo-hyuk mengalami serangan jantung sebelum mobilnya menabrak hingga jatuh terguling. JenazahKim Joo-hyuk dilakukan autopsi untuk mencari penyebab kematian artis Korea Selatan itu.

Hasil autopsi mengungkapkan ia meninggal karena cedera kepala fatal, diwartakan StraitNews, Rabu (1/11/2017).

Perwakilan dari polisi dan layanan forensik Nasional Korea Selatan (NFS) mengatakan, "Penyebab langsung kematian Kim Joo-hyuk adalah cedera kepala yang cukup serius. Kepala Kim Joo-hyuk terbentur dengan sangat kencang."

Cedera Kepala

Polisi wilayah Gangnam melakukan tindakan autopsi untuk menghindari berita simpang siur mengenai kematian Kim Joo-hyuk. Hasilnya, langsung dirilis di depan publik.

"Cedera di bagian kepala itu yang menyebabkannya tewas. Tidak ada bukti gejala infark miokard (istilah medis untuk serangan jantung-red) yang sebelumnya dilaporkan sebagai kemungkinan penyebab kecelakaan mobil," ungkap sumber tersebut.

Tak lama setelah mengalami kecelakaan, tubuh Kim Joo-hyuk sempat terperangkap di dalam mobil yang ringsek. Namun pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya, membawa snag aktor ke rumah sakit terdekat, pusat medis Universitas Konkuk.

Sayangnya, nyawa Kim Joo-hyuk tak bisa diselamatkan. Sang aktor dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.30 waktu setempat.