Seorang nenek berusia 70 tahun asal Lithuania, memiliki kebiasaan unik yang sangat anti-mainstream. Nenek bernama Stanislava Monstvilene, tersebut memiliki kebiasaan mengkonsumsi pasir. Uniknya lagi hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi kesehatan tubuhnya, bahkan ia malah mengaku lebih sehat semenjak rutin mengkonsumsi pasir.

Hanya makan pasir, nenek ini malah sehat dan sembuh dari tumor otak

Dikutip dari laman express.co.uk, menurut pengakuannya, dirinya telah rutin mengonsumsi pasir lebih dari satu dekade yang lalu. Bahkan semenjak rutin mengkonsumsi pasir, ia mengaku bahwa tidak pernah mengkonsumsi makanan apapun.

Bahkan lebih mencengangkan karena berkat rutin mengkonsumsi pasir, ia kini telah terbebas dari penyakit kanker otak stadium akhir. Ia pernah berkata bahwa dirinya divonis menderita tumor otak stadium akhir, bahkan dokter sudah mengklaim bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Hanya makan pasir, nenek ini malah sehat dan sembuh dari tumor otak

Kemudian tentang idenya untuk mengkonsumsi pasir didapatnya saat ia iseng mengkonsumsi sedikit pasir yang ada disekitar tempat tinggalnya. Awalnya ia merasa tersendak namun kemudian ia terbiasa dengan dan menjadikan pasir sebagai makanan utamanya.

Menurut ahli terapi Liliana Vaishvilene, kesehatan Monstvilene benar-benar sudah mengalami peningkatan. Liliana sendiri pernah membuktikan kondisi kesehatan Monstvilene dengan melakukan check up, dan kondisinya pun diluar dugaan, nenek 70 tahun tersebut kini benar-benar sehat.

Monstvilene biasa mengkonsumsi pasir dengan cara mencampurkannya dengan sedikit air agar mudah untuk ditelan. Selain itu ia juga tidak mengkonsumsi makanan apapun selain pasir tersebut, bahkan ia juga bersedia membagikan tips sehatnya dengan cara mengkonsumsi pasir bagi siapapun yang berminat.