Star Delguidice, wanita berusia 28 tahun ini telah menghabiskan sebanyak 200.000 atau kurang lebih Rp 3,6 miliar untuk melakukan operasi plastik dan akan kembali merogoh koceknya lagi sebesar kurang lebih 20.000 atau sekitar Rp 360 juta untuk rekonstruksi bokongnya. Semua itu dalam upaya untuk tampil seksi seperti Jennifer Lopez.

Star Delguidice telah menjalani empat operasi di hidung, sebanyak empat implan payudara, sebanyak lima liposuction dan melakukan tiga operasi di vaginanya. Kemudian operasi yang akan segera dilakukannya adalah yang paling dramatis. Jadi dia berharap ahli bedah lemak terbaik memberikannya suntikan yang cukup untuk bokongnya.

Sosok Delguidice, wanita yang telah meninggalkan nama kelahirannya, yakni Stacey, setidaknya telah menjalani operasi sejak usia 17 tahun dan mengakui kecanduan operasi. Pada awalnya diahanya ingin terlihat seperti boneka Barbie,akan tetapidia berharap agar operasi yang akan datang nanti akan membuatnya lebih mirip dengan Kim Kardashian.

Lebih jauh Delguidice mengaku bahwa pertama kali beralih ke operasi tak lain sebagai cara untuk melarikan diri dari masa silam kanak-kanak yang bergolak. Pada saat ketika orangtuanya mengusir dari rumah.

Ini hasil operasi plastik berbiaya Rp 3 miliar, mirip artis top nggak?

Jadi setelah tiga operasi implan, sekarang payudaranya memiliki ukuran 32 GG. Bahkan dia juga merogoh kocek sebanyak 2.000 untuk operasi mengurangi ukuran putingnya lho. Sosok model kelahiran Staffordshire ini juga menjalani operasi blepharoplastyseharga 6.000 poundsterling. Operasinya itu membuatbeberapa kulit di sekitar matanya dilepaskan oleh pisau bedah.

Ia menyebut sosokDita Von Teese sebagai salah satu idola terbesarnya saat ini. Hanya sajaDelguidice mengungkapkan juga bahwa penampilan barunya ini malah sering menarik perhatian yang tidak diinginkannya. Iamenjelaskan bahwa terkadang harus menempuh rute berbeda ke rumah karena sering diikuti dan dilecehkan lelaki hidung belang. Delguidice berharap bisa menjalani operasi rekonstruksi bokong pada Desember. Operasi ini akan menjadi hadiah Natal untuknya sendiri.