Seiring kemajuan zaman dan teknologi, tentunya semakin mendorong banyak orang mencari beragam konsep baik untuk foto pre wedding maupun pesta pernikahan itu sendiri. Bagi sebagian orang di masa kini, mengabadikan momen berdua menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk diabadikan sebelum hari menikah. Tak sedikit, pasangan yang rela mengeluarkan kocek lumayan dalam demi bisa difoto oleh fotografer ternama di lokasi impian.

Salah satu foto yang baru-baru ini menjadi viral adalah sepasang pengantin asal Belanda yang nekat berpose mensimulasikan adegan seksual di sebuah tempat yang sebenarnya cukup ciamik menyeruapi hutan. Michel Kooster, sang fotografer mengatakan, justru ide pose semacam itu datang dari ibu salah satu pasangan pengantin. Ya, pose ini memang menggambarkan jika calon pasangan pengantin itu sepertinya sudah tak sabar ingin melalui malam pertama. Hmmm...

Gokil! Pasangan Ini nekat bikin foto pre wedding pose panas

Menurutnya, ini merupakan ide yang lucu. Saat membagi foto momen tersebut ke media sosial pun, postingan Klooster menjadi viral karena telah dibagi sebanyak 1500 kali dan mendapat 16 ribu komentar yang mengundang beragam reaksi warga net. Ada yang pro dan kontra. Ya, tentu saja semua hal yang dimasukkan di media sosial akan menjadi konsumsi publik.

Jika ada yang menganggap foto ini terlalu ofensif, mereka sepertinya sedang hidup di tahun 1996. Semua foto yang diambil sangat menyenangkan, bahkan untuk 10 tahun kemudian tetap fantastis untuk dibicarakan,kata Klooster kepada Daily Mail.

Gokil! Pasangan Ini nekat bikin foto pre wedding pose panas

Menurutnya, segala yang mengesankan itu jadi menarik. Berilah kesenangan bagi orang, karena semua orang pada dasarnya adalah pemalu. Jika kalian tak mau sedikit lincah dan nakal untuk foto pre wedding, maka kamu pasti akan bosan.

Ya, tentu saja semua akan kembali pada kenyamanan masing-masing bukan orang bukan?