Donald Trump merupakan presiden yang paling aktif di Twitter. Bahkan cuitan-cuitannya yang kontroversial kerap mengundang perdebatan. Dalam cuitannya ia sering mengkritik serta menanggapi isu-isu politik. Namun uniknya cuitan-cuitan kontroversial Trump tersebut malah dijadikan hiasan di sebuah sendal.

Sandal unik bertuliskan cuitan kontroversial Donald Trump ini ngehits

Seperti dikutip dari huffingtonpost.com, sontak saja sendal yang bertuliskan cuitan Trump tersebut menjadi viral di media sosial. Terdapat beberapa pilihan cuitan Trump, mulai dari Suriah serta berbagai cuitan kontroversial lainya.

Sandal unik bertuliskan cuitan kontroversial Donald Trump ini ngehits

Sendal yang berisi cuitan Trump tersebut dijual dengan harga USD 27 atau sekitar Rp 362 ribu. Sam Morrison, selaku pembuat sendal unik tersebut mengatakan bahwa 10 persen dari hasil penjualan sandal akan disumbangkan kepada Persatuan Kebebasan Sipil AS atau ACLU.

ACLU sendiri merupakan organisasi yang kerap memperjuangkan hak-hak dan kebebasan sipil warga masyarakat Amerika Serikat. Mereka juga kerap menggugat berbagai kebijakan kontroversial yang dilakukan oleh Trump selama menjabat menjadi presiden.

Sandal unik bertuliskan cuitan kontroversial Donald Trump ini ngehits

Para calon konsumen juga bisa memesan cuitan Trump mana yang akan ditempelkan pada sandal. Caranya pun cukup mudah, yaitu hanya dengan mengunjungi akun Twitter produsen resmi pembuat sandal tersebut kemudian menuliskan hastag tentang cuitan yang ingin ditempelkan pada sandal.