Pria asal India bernama Suyash Dixit bersikeras ingin mendirikan negara baru di wilayah tanah kosong antara Mesir dan Sudan di Afrika Utara. Dikutip dari dailymail.co.uk, Suyash mengutarakan keinginan nyelenehnya tersebut pada tanggal 5 November lalu setelah melakukan petualangan ke daerah seluas 2.024 km persegi tersebut.

Pria ini pede mendirikan negara baru, lokasi yang dipilih bikin syok

Bahkan dengan pedenya dia merancang sebuah bendera, yang diketahui berwarna merah dan kuning dan sebuah simbol unik di tengahnya. Suyash juga mengangkat dirinya sebagai raja dengan nama Raja Suyash l. Negara impianya tersebut juga memiliki ibukota bernama Suyashpur.

Suyash menceritakan petualangannya sebelum menemukan tanah kosong tersebut, saat itu ia memulai perjalanannya dan berhenti di wilayah Abu Simbel di Mesir. Namun untuk sampai ke tempat tak bertuan tersebut ia harus menantang maut mengingat wilayah tersebut dikenal berbahaya.

Diketahuinya wilayah tersebut berada di bawah kekuasaan militer Mesir dan merupakan wilayah teroris. Sehingga pihak militer berhak menembak mati siapapun yang terlihat mencurigakan memasuki wilayah tersebut. Namun ia tetap ngotot dan memasuki wilayah tersebut.

Pria ini pede mendirikan negara baru, lokasi yang dipilih bikin syok

Dia menempuh enam jam perjalanan untuk menuju ke tanah tak bertuan tersebut sebelum akhirnya ia tiba dan mengibarkan bendera di dua lokasi di area yang dia sebut sebagai ibu kota dan sebuah wilayah batas negara. Dia juga mengklaim kadal sebagai hewan nasional serta menanam beberapa benih di tanah tersebut

Banyak yang menganggap tindakan Suyash ini gila, namun nyatanya dia benar-benar serius ingin membuat sebuah negara baru dan mengangkatnya sebagau raja dengan nama Raja Suyash l. Sontak saja hal ini menjadi perbincangan hangat para netizen diberbagai negara.