Seorang pemandu perjalanan asal Portugal bernama Daniela Carneiro dan seorang instruktur selancar bernama Eduardo Ribeiro telah membuat sebuah Truck yang bisa berubah menjadi hotel yang mereka beri nama The Truck Surf Hotel. Hotel berjalan ini berpergian dari pantai tenggara Portugal dan Maroko untuk memberikan para traveler sebuah tempat untuk belajar dan meningkatkan kemampuan berselancar mereka beserta keliling-keliling.

The Truck Surf Hotel memiliki tembok yang dapat dibuka dan berseluncur di dalamnya, dua ruangan pribadi dengan dinding kayu dilengkapi dengan jendela yang sangat besar untuk menikmati pemandangan di luar, dapur yang lengkap dengan peralatan masak, ruang tengah untuk berkumpul, toilet, shower, dan lantai dua yang bagus.

The Truck Surf Hotel adalah truck yang dimodifikasi dari Mercedes Actros dengan sistem hydraulic yang membuat dinding-dindingnya dapat melebar.Truck ini berubah menjadi sebuah hotel tingkat dua beroda, memberikan tempat yang luas seperti tempat tinggal pada umumnya dan memberikan kenyamanan akomodasi di liburan orang-orang.

1. Belajar berselancar sekaligus menginap di Truck Surf Hotel

Unik, hotel ini dapat berpindah tempat karena terbuat dari truck

2. Jendela kaca yang besar dengan ruangan yang besar pula memberikan pengalaman menginap di hotel menjadi lebih menyenangkan

Unik, hotel ini dapat berpindah tempat karena terbuat dari truck

3. Salah satu tempat tidur yang terdapat di Truck Surf Hotel

Unik, hotel ini dapat berpindah tempat karena terbuat dari truck