Siapapun pecinta K-Drama pasti mengenalsosokLee Min Ho dan Suzy Miss A. Tahun 2015, kabar kedekatanaktris dan aktor Korea papan atasini membuat fans ikut bahagia dan merestui hubungan mereka.

Tercyduk sedang menahan tangis, benarkah Suzy kangen Lee Min Ho?

Foto:abs-cbn.com

Sungguh disayangkan, hubungan mereka hanya berlangsung selama 3 tahun. Putusnya hubungan spesial kedua bintang ngetop inisudah diklarifikasi oleh pihak agensi dari Suzy yakni JYP Entertainment dan pihak agensi Lee Min Ho yakni MYM yang menyatakan bahwa keduanya memang tak ada hubungan lagi.

Dalam sebuah laporan yang diperbarui oleh AllKpop, agensi Suzy, JYP Entertainment, telah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai masalah ini. Pernyataan mereka ialah, "Memang benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho baru saja bubar." Agen Lee Hin Ho, MYM Entertainment, juga mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang mengatakan, "Kami memeriksa dengan dia dan dia memastikan bahwa mereka baru saja bubar. Alasan dan waktunya adalah kehidupan pribadinya dan kami tidak bisa memastikannya, jadi tolong mengerti. "

Alasan keretakan masih menjadi misteri, diduga karena urusan pribadi yang sudah tak bisa sejalan. Sebagaimana diketahui bahwa Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer dan Suzy juga sibuk dengan kedudukannya sebagai superstar.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto dan video yang memperlihatkan mata Suzy berkaca-kaca, netizen banyak menyimpulkan bahwa Suzy tengah menahan tangis.

Tercyduk sedang menahan tangis, benarkah Suzy kangen Lee Min Ho?

Foto: koreaboo.com

Foto tersebut ternyata diambil ketika Suzy menghadiri acaraAsia Artist Awards 2017. Dalam acara tersebut, ada juga video Suzy terlihat sedang menghayati lagu lagu"Beautiful Life",soundtrackGoblin yang dibawakan Crush. Netizen berpendapat bahwa Suzy terlalu menghayati lagu tersebut sehingga membuatnya sedih dan teringat mantan pacar, Lee Min Ho.

Pada video tersebut, terlihat bahwa Suzy menghembuskan nafas panjang dan sangat menghayati lagu tersebut. Video tersebut menuai tanggapan netizen.

"Lagu itu menggambarkan suzy"tulis salah satu pengguna Youtube.

"ini membuat saya sangat sedih karena saya pikir dia seperti itu karena putus dari Min ho :("tulis pengguna Youtube yang lain.

"Dia cantik tapi dia terlihat hancur. Anda bisa melihat napasnya yang berat ... sedih.......",tulis salah satu fans.

Duh, gimana menurutmu?