Setelah sukses diangkat ke layar lebar kini giliran Pos Indonesia meluncurkan perangko dari novel Dilan 1990 pada tanggal 6 Maret 2018. Perangko dilan 1990 ini hanya dicetak sebanyak 100 ribu lembar dan menjadi perangko dengan edisi terbatas.

Novel Dilan 1990 mampu menarik pembaca dari berbagai usia. Hal ini sesuai dengan target Pos Indonesia untuk kembali mempopulerkan surat-menyurat dan perangko dengan sasaran usia muda. Perangko Dilan 1990 tidak hanya menarik pencintannya tapi juga menarik perhatian filatelis. Perangko memang kini tidak hanya untuk surat-menyurat juga ditunjukkan sebagai kolektor para filatelis. Penulis yang sering dipanggil Ayah oleh netizen ini mengunggah contoh perangko yang akan di rilis pada 6 Maret 2018.

Filmnya laris manis, Pos Indonesia bikin perangko edisi Dilan 1990

Dari unggahan foto tersebut terlhat ada empat desain yang dikeluarkan nantinya. Pertama, ada ilustrasi Milea yang sedang berjalan disamping Dilan yang menaiki sepeda motor. Desain kedua adalah Dilan seperti sampul novel Dilan 1990. Dan yang ketiga, Milea dan Dilan sedang duduk berdua. Kemudian yang terakhir adalah desain dua sejoli ini yang sedang berboncengan. Tak banyak yang tahu ternyata Pidi Baiq sudah 15 tahun menjalin kerjasama dengan Pos Indonesia. Novelis ini menggambar desain untuk perangko yang diterbitkan oleh Pos Indonesia. Banyak netizen yang menantikan peluncuran perangko ini, walaupun tak dipakai untuk mengirm surat masih bisa untuk di koleksi.