×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film pendek karya mahasiswa UMN ini raih nominasi di dua festival film

0

Film

Film pendek karya mahasiswa UMN ini raih nominasi di dua festival film

Film pendek berjudul "Sementara Syahrul" ini mengangkat tema poligami.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ardika Ramadhan

29 / 04 / 2019 12:55

Film Sementara Syahrul karya mahasiswa UMN (Universitas Multimedia Nusantara) yang diperankan oleh Kak Jek meraih nominasi di dua festival film. Film ini disutradarai oleh Samuel Paul Manurung, produser Jeremy M Randolph, penata suara Yoga Pangestu, sinematograper M Andi Alfayed, dan penata artistik Faiz Hanif.

Film Sementara Syahrul yang dibintangi Kak Jek

Film yang diproduksi tahun 2018 ini, pada bulan April 2019 ini baru saja meraih nominasi sebagai Film Terpilih di Festival Film Solo 2019 dan Film Terfavorit di Festival Film Lampung 2019. Film ini dibintangi oleh Kak Jek sebagai Syahrul, Amanda sebagai Istri Syahrul, dan Kayla sebagai anak Syahrul.

Film karya sineas muda ini terbilang unik dan berani karena mengangkat tema poligami. Syahrul yang diperankan Kak Jek adalah sosok suami yang kurang bahagia dalam keluarganya karena kalah dominan oleh istrinya. Lalu teman sekantor Syahrul membujuknya untuk poligami. Apakah Syahrul akan mendapat kebahagiaan di keluarganya atau malah memilih poligami? Apa pesan mendalam dari film ini? 

Namun sayang kita harus bersabar menyaksikan film ini tayang serentak di digital platform karena film Sementara Syahrul ini sedang bergeriliya di Festival Film dalam dan luar negeri.

Loading...

Berikut ini trailer filmnya:

Mari kita dukung karya sineas dan film maker muda karena di pundak merekalah industri film Indonesia nantinya bertumpu.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red