Pada tanggal 2 November 2018, EXO boyband terkenal asal Korea Selatan comeback dengan album terbaru mereka dengan judul Don't Mess Up My Tempo. Di hari yang sama, EXO merilis video klip mereka dengan judul "Tempo" yang menjadi lagu utama di album mereka.

Video klip dengan bergenre Electro Pop ini telah ditonton lebih dari 26juta kali hanya dalam beberapa hari saja.

Selain memberikan nuansa baru dalam karier musik mereka, boyband yang dikenal sebagai most versatile K-Pop band ini juga memberikan nuansa baru didalam balutan outfit yang mereka kenakan di video klip tersebut

Tahu kah kamu, kalau semua outfit yang mereka kenakan di dalam video klip "Tempo" itu memiliki harga yang fantastis ?! Mau tahu berapa harga outift mereka? Coba deh simak berikut ini EXO comeback dengan 'Tempo', harga outfit mereka bikin geleng kepala

Yang pertama ada Sehun. Si savage Magnae yang satu ini tampil menawan dan tampan dalam balutan Dior Homme Collection dari Dior. Harga Long Sleeve Shirt yang ia kenakan memiliki harga 1.300.000 KRW atau setara dengan IDR 17.296.065.02. Sungguh harga yang bombastis bukan? Tak heran kalau Sehun tampil sangat "rich and elegant" di MV ini, ya kan?

EXO comeback dengan 'Tempo', harga outfit mereka bikin geleng kepala

Tak mau kalah dengan Magnae mereka, Kai yang dikenal dengan sebutan Gucci Boy ini nampak nya tidak mengenakan brand yang satu itu. Karena, di MV terbarunya ia memakai OFF WHITE Bussiness Knitwear yang dibandrol dengan harga $ 1,630 atau setara dengan IDR 24.322.289. Wah, kalau hanya untuk knitwear saja mungkin kita akan mikir berkali-kali untuk membelinya, ya kan?

EXO comeback dengan 'Tempo', harga outfit mereka bikin geleng kepala

Suho tampil dengan tampan dengan balutan Wool Sweater dari brand ternama, Gucci. Untuk satu harga sweater dengan bahan dasar wool ini di patok dengan harga $1.300 atau setara dengan IDR 19.398.145.

EXO comeback dengan 'Tempo', harga outfit mereka bikin geleng kepala

Member yang terkenal dengan multitalenta yaitu D.O. atau Doh Kyungsoo juga tidak mau kalah nih.Member yang baru saja membintangi salah satu drama hits tvN, 100 Days My Prince ini tampil dengan balutan sweater dari brand ternama Christian Dada yang membuat dirinya terlihat sangat tampan. Tidak tanggung-tanggung loh, sweater ini di bandrol dengan harga $372.10 atau setara dengan IDR 5.552.345 untuk sebuah sweater.

Dan bukan hanya sweater, idol aktor initampak mengenakan kalung dengan bentuk Rose bewarna silver yang katanya harga tersebut mencapai angka IDR 3.559.111. Kamu pingin beli juga? Kalau aku sih tidak ya.

EXO comeback dengan 'Tempo', harga outfit mereka bikin geleng kepala

Chanyeol, member yang paling tinggi di EXO ini nampak memakai Leather Jacket dari brand ternama yaitu Andersson Bell yang memiliki harga selangit! Harga satu buah jaket kulit itu disingalir berjumlah IDR 7.561.736 harga yang bombastis untuk sebuah jaket kulit, ya kan?

Lalu, tidak sampai disitu saja. Nampak Chanyeol memakai daleman berupa knit sweater yang dibandrol dengan harga IDR 5.009.475.