Kuliner makanan yang merupakan makanan yang kita asup sehari hari, namun apa jadinya jika banan makanan tersebut berbahan makanan yang beracun, tapi banyak sekali yang suka karena kelezatanya.

Serem banget ya? mendengar dari kata beacun saja kita sudah bergeleng geleng kepala apalagi mencicipinya y.

Namun makanan tersebut banyak yang sangat menyukai makanan tersebut mungkin karena rasa yang khas atau aroma yang sangat mengoda.

Memang setiap daerah ataupun negara mempunyai ciri khas tentang makanan atupun rasa. Dan bumbu rahasia pun sudah menjadikan makanan tersebut menjadi nikmat untuk disantap.

berikut adalah makanan yang berbahan makanan yang beracun namun sangat lezat untuk dinikmati.

Pangium Edule atau diisebut juga Keluak.

3 Bahan makanan ini terkenal kelezatannya padahal beracun

sumber:citizen.liputan6.com

Keluak banyak digunakan bahan masak di Asia Selatan, padahal bijinya mengandung Hidrogen Sianida, bila kita mengkonsumsinya maka ada aturanya, biasanya keluak dikubur dengan abu dan daun pisang selama 40 hari, baru bisa dimakan.

Katak Banteng.

3 Bahan makanan ini terkenal kelezatannya padahal beracun

sumber:citizen.liputan6.com

Katak Banteng yang beracun akan kulitnya dan bagian organ dalam kodok, ada banyak kasus yang fatal bila dicampur dengan kodok lain, namun bagi masyarakat Afrika kodok ini dianggap makanan yang nikmat.

Carambola.

3 Bahan makanan ini terkenal kelezatannya padahal beracun

sumber:citizen.liputan6.com

Memang Carambola merupakan sumber vitamin C , namun apabila kamu menderita sakit Maag harus jelas menghindari untuk yang satu ini, karena kandungan asam aksalat yang sangat tinggi, dan yang satu gi meskipun kita sehat jug harus tau posi makan jangan berlebihan karena dapat menyebabkan masalah ginjal.

Ssekian artikel dari saya semoga bermanfaat.