Bicara soal dunia hiburan memang tidak ada habisnya lho, selalu saja menarik untuk diulas. Tahun ke tahun para pekerja seni banyak yang datang silih berganti. Agar selalu eksis, para artis biasanya selalu menyegarkan kualitas dirinya dengan berbagai cara, tak terkecuali dengan jalan cari sensasi.

Fans dan haters pasti bakal selalu ada dalam dunia hiburan sebagus apapun kualitas artis tersebut. Tak heran kalau pro dan kontra bakal selalu ada. Namanya juga dunia hiburan ya kan?

Tak terkecuali untuk para artis papan atas di bawah ini yang nyatanya gak luput dari bullyan netizen beberapa waktu lalu. Walau mereka dikenal sebagai artis yang berkualitas, tetap saja ada celah-celah untuk dibully. Padahal dulu mereka sering banget dipuji lho ama netizen. Wah, siapa sajakah mereka?

1. Putri Marino

Walau sering dipuji, 4 artis ini juga tak luput dari sasaran bully

Putri Marino dikenal sebagai salah satu artis yang sering mendapat pujian. Kecantikan alami dan gayanya yang simple membuatnya selalu disanjung, bahkan penampilan Putri di hari pernikahannya kala itu menjadi salah satu hal yang sangat diidamkan kaum hawa.

Namun sayang, setelah beredar kabar tentang kehamilannya, Putri malah jadi sasaran bully netizen. Banyak yang menilai jika istri dari Chicco Jerikho tersebut hamil di luar nikah. Banyak publik yang berasumsi kalau kehamilan Putri terlalu cepat jika dihitung dari bulan pernikahannya.

Semenjak itu, Putri kerap mendapat komentar tak menyenangkan dari publik. Sampai-sampai Putri membatasi kolom komentar di akun Instagramnya hingga kini.

2. Natasha Wilona

Walau sering dipuji, 4 artis ini juga tak luput dari sasaran bully

Namanya dikenal luas sejak membintangi sinetron anak jalanan. Pujian sering ditujukan pada sosok Wilona yang dikenal kalem, lembut, dan feminim kala itu. Saat masih berpacaran dengan Stefan William, Wilona dikenal sebagai sosok yang pemalu sehingga jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan saat putus dengan Stefan, banyak yang bersimpati pada Wilona.

Namun sejak berpacaran dengan Verrel, Wilona perlahan-lahan juga kerap dibully netizen. Hal itu tak lain karena gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu mesra dan intim. Tak hanya itu, penampilan Wilona yang sekarang sedikit seksi pun tak luput dari cibiran netizen.

3. Via Vallen

Walau sering dipuji, 4 artis ini juga tak luput dari sasaran bully

Awal-awal kemunculannya di dunia artis ibukota, Via Vallen diketahui hampir sama sekali tak punya haters dan tak ada sensasi. Bahkan sebagai penyanyi dangdut modern, Via mampu membuktikan bahwa tak semua penyanyi dangdut identik dengan goyangan seksi dan pakaian terbuka. Ditambah lagi suaranya yang khas dan sosoknya yang ramah membuat Via semakin dicintai para penggemar. Sayangnya kini Via justru dianggap sebagai salah satu artis dengan haters terbanyak.

Akhir-akhir ini Via banyak diterpa berbagai sensasi. Salah satunya seperti kasus 'menyindir' Ayu Ting-ting karena Via kalah menang dalam penghargaan, sampai-sampai Via dianggap menderita Star Syndrome. Baru-baru ini, Via kembali jadi sasaran bully netizen karena dianggap cari sensasi dengan mengumbar kasus pelecehan seksualnya di media sosial. Walau menimbulkan pro dan kontra, nampaknya Via Vallen tak ambil pusing dengan mereka yang kontra terhadap kasus pelecehan seksualnya.

4. Raisa

Walau sering dipuji, 4 artis ini juga tak luput dari sasaran bully

Seorang Raisa pun bahkan tak luput dari sasaran bully netizen. Walau hampir semua netizen selalu memujinya, nyatanya yang membully Raisa pun tak kalah banyak. Semenjak menikah dengan Hamish Daud, penampilan hingga make up Raisa selalu disoroti netizen. Raisa dianggap lebih suka berpakaian terbuka semenjak menikah dan menurut netizen, Raisa yang dulu bukanlah Raisa yang sekarang. Inilah bahan yang dijadikan netizen untuk membully Raisa. Sama seperti Putri Marino, Raisa juga membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Bagaimana menurutmu?