Beberapa K-Drama memang banyak yang berakhir pada akhir Juli dan awal Agustus ini.Tapi tenang aja, karena kamu bisa siap-siap untuk nonton drama-drama baru yang baru akan tayang perdana di bulan Agustus 2018.

K-Drama yang bakal tayang juga berasal dari bermacam-macam genre. Kira-kira drama apa aja yang akan segera tayang? Yuk simak di bawah ini.

1. Familiar Wife

K-Drama terbaru bulan Agustus, dari komedi, romance hingga fantasi

Drama yang bergenre romance fantasy ini mengisahkan tentangCha Joo Hyuk (Ji Sung) yang menikahi Suh Woo Jin (Han Ji Min) selama lima tahun. Cha Joo Hyuk adalah pegawai bank, sedangkan Suh Woo Jin juga wanita karier. Kejadian tak terduga membuat Cha Joo Hyuk mengambil keputusan yang membuat semua orang, termasuk dirinya dan Suh Woo Jin menjalani kehidupan berbeda. Drama ini tayang mulai tanggal 1 agustus 2018

2. My ID is Gangnam Beauty

K-Drama terbaru bulan Agustus, dari komedi, romance hingga fantasi

Drama bergenre comedy romance ini menceritakan tentangMy ID is Gangnam Beauty menceritakan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), wanita yang memasuki semester pertama kuliah yang telah melakukan operasi plastik setelah dibully karena wajahnya. Meskipun sudah cantik, dia tetap saja diledek dengan Gangnam Beauty.Sementara itu, Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) diceritakan sebagai seorang laki-laki yang terlahir tampan dan berada di universitas yang sama dengan Mi Rae. Ia digambarkan sebagai orang yang tidak menilai orang lain dari penampilannya saja. Dia peduli pada apa yang ada di dalam daripada yang ada di luar. Drama ini tayang mulai 27 Juli 2018.

3. Witch's Love

K-Drama terbaru bulan Agustus, dari komedi, romance hingga fantasi

Drama bergenre comedy, romance, fantasy. Drama ini bercerita tentang kisah-kisah para penyihir di kala mereka menjelajahi romansa. Kang Cho Hong (Yoon So Hee) bekerja sebagai perempuan pengantar restoran masakan Korea. Dia yaitu seorang penyihir dan beliau selalu menemukan dirinya dalam bisnis orang lain. Tayang mulai 25 Juli 2018

4.LIFE

K-Drama terbaru bulan Agustus, dari komedi, romance hingga fantasi

K-Drama bergenre medical dan drama ini tayang mulai tanggal 23 Juli 2018. Drama Life ini akan bercerita tentang perebutan kekuasan yang terjadi di Rumah Sakit Besar di Korea Selatan. Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) adalah dokter yang sedang bertugas di pusat medis darurat di RS. Universitas Sang Gook. Karakternya memang berkarisma, selain itu ia juga berhati hangat. Di sisi lain ada Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo) yang sekarang ini menduduki jabatan sebagai presiden di RS. tempat Ye Jin Woo bekerja. Berbeda dengan Ye Jin Woo, Cho Seung Woo adalah sosok ambisius dan berkepala dingin.