Wanita asal Thailand, Wanida Wantakamphu nekat melakukan operasi plastik karena tak tahan dibully oleh teman-temannya. Dilansir darinextshark.com, wanita berusia 21 tahun tersebut merasa sangat terpukul akibat penampilan fisiknya yang selalu dihina.

"Aku tidak tahan dengan hinaan-hinaan yang mereka katakan pada saya. Mereka menghina saya seperti penyihir yang berdagu panjang," ungkap Wanida.

Tak tahan hinaan, wanita ini operasi plastik & hasilnya sempurna

Puncak dari kekesalannya itu, akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti sebuah acara televisi yang memfasilitasi operasi plastik, atau yang dikenal dengan acara "Let Me In Thailand". Tak disangka, ia pun berhasil memenangkannya dan berhasil mendapat hadiah operasi plastik di Korea Selatan.

Tak tahan hinaan, wanita ini operasi plastik & hasilnya sempurna

Wanida kemudian menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan untuk mengubah bentuk mukanya, seperti mengangkat dahi, operasi kelopak mata, operasi rahang, hingga operasi pembesaran payudara.

Tak tahan hinaan, wanita ini operasi plastik & hasilnya sempurna

Hasilnya pun sangat mencengangkan, penampilannya berubah 180 derajat. Kini berkat penampilan cantiknya, tak satupun orang yang berani menghinanya lagi. Berkat hal itu, Ia mengaku lebih percaya diri dan sangat bersyukur atas kehidupan barunya tersebut.