×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dibidik MU, Philippe Coutinho mengaku bahagia di Barcelona

0

Olahraga

Dibidik MU, Philippe Coutinho mengaku bahagia di Barcelona

Begini kabar transfer tim sepak bola internasional dan pernyataan pemain dunia, Phillippe Coutinho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

BayuNf

06 / 05 / 2019 13:30

Philippe Coutinho, gelandang muda FC Barcelona kelahiran Brasil yang sedang gencar dibidik oleh tim raksasa Inggris, yaitu MU, mengaku bahagia di Barcelona karena di tempat tersebut ia berhasil memenangkan banyak trofi. Tentunya dia senang manjadi bagian salah satu club sepak bola terbaik di dunia ini.

Image result for coutinho

Coutinho menutup kemungkinan hengkang dari Barcelona dan kembali ke Liga Premiere Inggris. Seperti diketahui, gelandang Brasil itu sangat kesulitan mendapatkan tempat utama di klubnya saat ini.

Antusias setan merah untuk menambah kekuatan lini tengah berharap bisa menjadi kekuatan tambahan bagi tim asal inggris itu.

"Fokus saya sepenuhnya di sini (Barcelona), kembali ke Inggris sekarang tidak masuk rencana saya," kata Coutinho seperti dilansir dari Sunday Mirror.

Loading...

"Ini adalah musim kedua saya di Barcelona, saya berhasil memenangkan banyak gelar namun saya selalu ambisius dan merupakan pemain yang banyak menuntut. Jadi saya selalu ingin lebih." kata Coutinho

"Tapi saya bahagia. Saya memang ingin bermain di Spanyol dan saya sekarang berada di club terbaik Spanyol." lanjutnya.

Coutinho masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Camp Nou, ditambah dia sangat senang bisa bermain lagi dengan rekan satu timnya di club lamanya, yaitu Luis Suarez.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red