Gelaran piala dunia memang sudah dimulai, dan sudah bisa dipastikan akan banyak orang yang bertandang ke Rusia untuk mendukung tim sepak bola dari negaranya. Kamu yang sudah punya jagoan dalam gelaran akbar ini pasti juga melakukan hal yang sama bukan?

Yap, kali ini Rusia menjadi tuan rumah Fifa World Cup 2018. Sederet stadion pun sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Salah satu tempat yang menjadi saksi bisu perhelatan sepak bola ini adalah Luzhniki Stadium di Ibukota Rusia, Moskow.

Banyaknya wisatawan dari penjuru dunia yang datang membuat lokasi di sekitar stadion pun melakukan persiapan. Nah, bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan ke Moskow untuk menonton langsung pertandingan World Cup, informasi destinasi wisata dan penginapan menjadi penting bukan?

Moskow punya Grafskiy Hotel dan Holiday Inn Moskow Tagansky. Dua akomodasi hotel bintang empat yang mampu memberikan pelayanan memuaskan. Harganya pun cukuplah untuk kantong kita yaitu antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta-an.

Nah, bagi kamu yang ber-budget lebih, nikmati kemewahan dan layanan super di InterContinental Moscow Tverskaya, Sheraton Palace Hotel Moscow atau Apart Hotel Mezhdunarodnaya. Ketiga akomodasi ini merupakan hotel bintang lima dengan fasilitas ekstra. Tentu saja harganya pun lumayan mahal yaitu berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 9 juta.

Destinasi menarik di sekitar stadion terbesar Moskow, Rusia

Bolshoi Theatre / credit foto :rbth.com

Bosan menunggu pertandingan mulai di stadion? Kamu bisa berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di sekitar Moskow. Ada The Bolshoi Theatre yang berjarak 7,5 km saja dari stadion. Berkunjung ke tempat ini, kamu bisa menikmati pertunjukkan teater Rusia. Atau jika ingin berbelanja, kamu bisa ke Petrovsky Passage di pusat kota Moskow. Nah, saat malam tiba kamu bisa melihat indahnya sorotan lampu di Ostankino Tower.

Destinasi menarik di sekitar stadion terbesar Moskow, Rusia

Ostankino Tower/ creditfoto:sutochno.ru

Bagaiamana, seru dan menarik bukan? Pergi ke Rusia bukan hanya bisa nonton tim jagoanmu bertanding. Tetapi kamu juga bisa berwisata dan sedikit mengenal Rusia.