Bagi kalian yang belum kenal siapa itu Priyanka Chopra, ia adalah seorang aktris berkebangsaan India. Sebelum memulai kariernya, ia sempat bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2001. Priyanka sudah memenangkan banyak penghargaan atas aktingnya seperti Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik bagi perannya dalam film Fashion (2008). Ia juga memenangi dua People's Choice Awards: "Favourite Actress In A New TV Series" dan "Favorite Dramatic TV Actress" untuk perannya dalam Quantico.

Selain mendapat berbagai penghargaan, Priyanka ternyata juga sempat menuai perhatian akibatbeberapapria yang dikabarkan pernah dekat dengannya. Siapa saja ketiga pria tersebut?

1. Aseem Merchant.

Sebelum Nick Jonas, 3 pria ini dikabarkan sempat dekat dengan Priyanka

Aktor Bollywood ini diduga menjadi pacar pertama nya Priyanka Chopra, loh. Mereka mulai menjalin hubungan di saat Priyanka baru mulai menjadi model sebelum menginjakkan kaki ke Bollywood. Hubungan mereka saat itu terlihat serius. Namun sayangnya, 2 tahun setelah Priyanka menjadi Miss Universe, hubungan mereka berakhir. Mantan manajer Priyanka, yaitu Prakash Jaju sempat berkata bahwa Priyanka dan Aseem ini memang sering bertengkar dan menjurus ke adu fisik.

2. Shahid Kapoor.

Sebelum Nick Jonas, 3 pria ini dikabarkan sempat dekat dengan Priyanka

Hubungan keduanya menjadi trending gosipkala itu. Saat keduanya muncul dalam sebuah show bernama Koffee with Karan, mereka saling membeberkan chemistry yang didapatkan pada saat berakting. Keduanya pun terlihat merasa sangat nyaman dengan satu sama lain. Namun, hubungan mereka mulai tak membaik di bulan Juni 2017.

3. Shah Rukh Khan.

Sebelum Nick Jonas, 3 pria ini dikabarkan sempat dekat dengan Priyanka

Aktor berumur 52 tahun ini ternyata pernah menjadi kekasih Priyanka, loh. Bahkan ia pernah melamarnya dua kali di depan umum. Kejadian pertama adalah saat Priyanka memenangkan kompetisi Miss India 2000 dan Shah Rukh Khan didaulat menjadi juri. Insiden kedua adalah ketika Priyanka telah menjadi aktris sukses di Bollywood. SRK menyanyikan sebuah lagu untuknya dengan menyelipkan kata-kata Marry me?.