Kisah cinta Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona tampaknya semakin kuat. Pasangan itu kembali menunjukkan kejutan di depan publik. Hal tersebut terlihat dalam Instagram storyNatasha Wilona, sebuah foto memperlihatkan jari manis sang artis dililit sebuah cincin.

Rupanya cincin itu pemberian Verrel.''Thank you for the surprise @bramastavrl," tulis pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut.

Apakah cincin tersebut menandakan bahwa VerrelBramasta telah melamarNatasha Wilona atau hanya sekadar hadiah?

Natasha Wilona diberi cincin  Verrel Bramasta, tanda lamaran?

Pertanyaan tersebut memang belum sempat terjawab, namun kedekatan yang terjalin di antara mereka tak perlu diragukan lagi. Publik tentu masih ingat kejutan spesial dari VerrelBramasta di ultahNatasha Wilona pada 15 desember 2017 lalu.

"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik,,seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku,,seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih,,yang aku tak mampu bila hidup tanpanya.Selamat ulang tahun sayang," tulis Varrel Bramasta.

Hubungan itu pun berhasil menarik perhatian para pengikut setia VerrelBramasta danNatasha Willona. Mereka berharap yang terbaik bagi pasangan muda-mudi tersebut.

Gimana menurut komentar kalian?