Di setiap forum komik, di setiap tempat seringkali ada perdebatan antara Marvel dan DC. Selalu saja ada perbandingan karakter mana yang mirip karakter mana. Nah, biasanya pada saat orang bilang Marvel punya Iron Man, mereka juga pasti bilang DC punya Batman. Ya logis sih karena mereka berdua sama-sama orang kaya yang menumpas kejahatan. Namun, kalau dilihat dari kemampuan atau alat yang digunakan dalam menumpas kejahatan, Batman bukanlah counterpart dari Iron Man. Rocket Red adalah sosok terdekat yang paling bisa dibilang mirip dengan Iron Man.

Gavril Ivanovich adalah anggota sekaligus kapten dari Rocket Red Brigade. Rocket Red Brigade adalah sekelompok pasukan yang mengenakan armor canggih dan dilengkapi persenjataan mematikan serta bekerja di bawah pemerintah Rusia.

DC juga punya Iron Man, lho! Ini dia Iron Man versi DC

Gavril Ivanovich adalah seorang penganut komunisme yang sangat membenci budaya negaranya yang sudah dipengaruhi oleh budaya barat. Karena hal itulah dia keluar dari regu Rocket Red Brigade. Setelah keluar dari regu penegak keadilan dengan armor canggih tersebut, dia tetap menumpas kejahatan dengan nama baru yaitu Rocket Reddan membuat armor-nya sendiri.

Nah, informasi lengkap mengenai Gavril Ivanovich/Rocket Red dapat kalian tonton di video di bawah ini.