Wisuda atau acara kelulusan merupakaan saat yang dinanti-nantikan oleh semua mahasiwa karena ketika moment itu tiba, mereka pun diselimuti oleh rasa bahagia dan gembira yang luar biasa hingga akhirnya ada-ada saja yang sering melakukan kerobohan seperti terjatuh, tersandung, namun ada diantaranya ada yang melakukan sensasi dengan hal-hal konyol saat prosesi kelulusan tersebut.

Namun berbeda dengan pria ini, dengan aksinya cukup memalukan itu membuatnya menjadi pusat perhatian dan bahkan menjadi pusat obyek tertawaan yang hadir dalam acara wisuda tersebut. Aksinya yang membuat menjadi bahan tertawaan dikarenakan aksinya yang cuek dan malas tahu dengan rektornya. Terbukti, ketika saat namanya dipanggil untuk naik panggung, wisudawan ini dengan polosnyaberjalan melewati sang rektor. sontak dengan aksinya tersebut membuat rektor dan staf dosen yang hadir diacara tersebut menjadi heran dan bingung.

Bukan hanya itu, dengan aksinya tersebut, tentu saja para tamu undangan yang hadir di acara tersebut menjadi tertawa.Sepertinya ia menyadari jika ia baru saja melakukan kekeliruan, pria ini pun kembali kehadapan rektor dan menemuinya dengan wajah polosnya, sontak para tamu undangan tertawa sambil bertepuk tangan dengan aksi wisudawan lucu tersebut.

Masih penasaran aksi cueknya yang menjadi heboh dan bahan tertawaan para tamu undangan yang hadir di acara wisuda tersebut, nih nonton saja videonya dibawah ini.

Secara telusuri mendalam, aksi pria tersebut kejadiannya diluar negeri bukan di Indonesia, Wah untung ya, jika di Indonesia pasti sudah malu tuh pria tersebut karena sudah ditonton 8 juta orang.

Nah bagi yang belum jelas dengan video tersebut, nih bisa lihat video versi kedua dibawah ini juga.

Nah, sudah selesai ngakaknya gaes? jika belum puas dan lucunya, silahkan aja koment dibawah ini, bila perlu tandai temanmu yang belum dan sudah wisuda untuk tahun ini agar tidak memiliki kejadian yang sama dengan pria ini.