Ketika usia kandungan anak ketiga Kelly Luethe sudah delapan minggu, ia mendapat kabar bahwa suaminya, Jarret, meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis. Sebelumnya, Kelly tidak pernah melakukan maternity shoot untuk kedua anak sebelumnya. Namun, kali ini ia ingin melakukannya secara profesional. Rencananya, Kelly ingin sang suami tetap bisa menjadi bagian dari momen spesial ini. Anehnya, Kelly merasa Jarrett benar-benar ada di sana bersamanya.

Fotografer, Jessica Brandau, membagikan beberapa foto dari sesi yang menyentuh ini di fanpage-nya. Ia mengatakan, ketika mereka melakukan syuting, terlihat pelangi muncul di beberapa foto.

Wanita ini percaya roh suaminya hadir di pemotretan kehamilannya

Secara khusus, simbolik tentang pelangi adalah Kelly dan Jarrett sebelumnya pernah mengalami keguguran. Jadi, anak laki-laki Kelly saat ini merupakan bayi pelangi mereka. Bayi pelangi yakni bayi yang lahir setelah keguguran atau meninggal ketika dilahirkan. Di dunia nyata, pelangi yang indah dan cerah muncul setelah badai dan memberi harapan akan keadaan menjadi lebih baik.

Wanita ini percaya roh suaminya hadir di pemotretan kehamilannya

Ketika si fotographer menyebutkan sebuah pelangi muncul, dan kemudian menunjukkannya kepada Kelly, wanita itu langsung merasa kedinginan sekaligus berkaca-kaca. Kelly tahu bahwah almarhum suaminya ada di sana saat itu. Ketika Brandau pulang untuk melihat gambarnya lebih jelas. Dia mendapat kejutan lebih besar.

"Bayangkan betapa gilanya saat membuka berkas di komputer saya dan menyadari bahwa pelangi dan orbs (cahaya berupa bola yang diyakini sebagai keberadaan makhluk atau roh) muncul di hampir semua foto yang kami ambil hari itu," tulis Brandau di Facebook.

Wanita ini percaya roh suaminya hadir di pemotretan kehamilannya

Sepanjang pemotretan, Kelly Luethe bergerak sedikit, berubah sudut dan bahkan mengubah lokasi. Meski begitu, pelangi dan orbs tetap mengikutinya.

Wanita ini percaya roh suaminya hadir di pemotretan kehamilannya

"Aku sangat merindukannya, dan dia pasti akan memindahkan gunung untukku saat dia masih hidup dan dia masih merawatku setelah dia meninggal. Cinta kami adalah sesuatu yang tidak pernah saya impikan. Dia adalah ayah dan suami yang luar biasa, kata Kelly.