Berbeda dengan Peter Parker yang berubah menjadi Spiderman setelah digigit oleh laba-laba. Seorang pria asal Inggris bernama Jordan Rassas malah hampir tewas setelah digigit oleh laba-laba. Dikutip dari mirror.co.uk, kejadian itu terjadi saat ia sedang tertidur.

Bukannya jadi Spiderman, pria ini hampir tewas saat digigit laba-laba

Pria berusia 24 tahun tersebut awalnya tak menghiraukan gigitan laba-laba yang tidak terasa begitu sakit. Namun beberapa jam kemudian ia mengalami kondisi yang mengerikan, yaitu pembengkakan pada siku dan tangan serta batuk darah.

Bukannya jadi Spiderman, pria ini hampir tewas saat digigit laba-laba

Kemudian saat kondisinya mulai makin parah, Jordan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Menurut dokter, jika pembengkakan pada lengan tersebut dibiarkan, maka dapat membuat tangannya diamputasi.

Jordan mengatakan bahwa hal itu disebabkan karena penyebaran bisa atau racun yang disuntikkan oleh laba-laba begitu kuat. Bahkan infeksi tersebut juga dapat menyebar ke paru-paru, jantung dan hati yang dapat membuat nyawanya melayang.

Bukannya jadi Spiderman, pria ini hampir tewas saat digigit laba-laba

Diketahui laba-laba yang menggigit Jordan berjenis "false widow" yang merupakan salah satu jenis laba-laba paling berbisa di Inggris. Meskipun biasanya gigitan laba-laba hanya menyebabkan sedikit rasa sakit namun dapat menyebabkan kematian jika tidak diatasi dengan tepat.