×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BTS kembali torehkan sejarah dalam ajang Billboard Music Awards 2019

0

Musik

BTS kembali torehkan sejarah dalam ajang Billboard Music Awards 2019

BTS disandingkan dengan legenda musik The Beatles!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dewi Wulandari

05 / 05 / 2019 12:58

Tak pernah lelah, Prince Of Pop, BTS terus menorehkan sejarah dengan menjadi Korean Act pertama yang berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Billboard Music Awards 2019 yang diadakan di MGM Grand, Las Vegas pada tanggal 1 Mei waktu setempat.

BTS berhasil memboyong Top Social Artist dan Top Group/Duo dalam perhelatan satu tahunan tersebut. Tak main-main, nominasi yang harus dikalahkan BTS untuk memboyong penghargaan Top Duo/Group adalah nama-nama besar seperti Maroon 5 dan Imagine Dragons. Untuk penghargaan Top Social Artist, BTS telah mengantongi sebanyak tiga kali berturut-turut, yakni pada tahun 2017, 2018, dan 2019.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/05/04/image_1556960956_5ccd56bc7a3c2.jpg

(Credit photo: twitter @/BBMAs)

Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Dua tahun menginjakkan kaki dalam ajang Billboard Music Awards dengan memenangkan Top Social Artist, kini nama BTS tidak lagi hanya sekadar musisi yang dikenal dengan sosial media yang besar tapi musik mereka pun akhirnya mendapatkan apresiasi yakni dengan berhasilnya mereka berdiri di atas panggung dengan salah satu penghargaan utama, yakni Top Group/Duo Billboard Music Awards 2019.

Loading...

Tak hanya berhasil memboyong dua penghargaan, BTS pun turut menyuguhkan penampilan apik bersama Halsey membawakan lagu hits mereka yang berhasil debut di peringkat delapan Billboard Hot 100, yakni Boy With Luv. Torehan tersebut mengukuhkan posisi BTS sebagai group korea pertama yang mampu menduduki peringkat tertinggi ditangga lagu Billboard Hot 100.

BTS kembali torehkan sejarah dalam ajang Billboard Music Awards 2019

(Credit photo: twitter @/PopAlarms)

Boy With Luv merupakan title track dari mini album BTS yang bertajuk Map Of The Soul: Persona. Mini album tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di tangga album Billboard 200. Hal tersebut menjadikan BTS masuk dalam jajaran musisi yang mampu menduduki peringkat satu Billboard 200 sebanyak tiga kali dengan album yang berbeda dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Record tersebut mengalahkan legenda musik The Beatles yang ditorehkan pada tahun 1995-1996.

Selamat kepada BTS!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red