×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bosan dengan tampilan GOM Player? Begini cara mengubahnya

0

Gadget

Bosan dengan tampilan GOM Player? Begini cara mengubahnya

Langkah-langkah mengubah tampilan/skin dari GOM Player.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rey Fahriza

28 / 02 / 2019 09:40

Ada banyak software media player yang biasa digunakan untuk menonton video atau mendengar musik di PC atau laptop, misalnya Windows Media Player, MPC, dan VLC. Salah satu media player yang paling banyak digunakan saat ini dan menjadi favorit saya adalah GOM Player. GOM Player (Gretech Online Movie Player) dapat diunduh secara gratis di situs resminya https://www.gomlab.com/. Akan tetapi ada kalanya kita bosan dengan tampilannya yang itu-itu saja. Oleh karena itu, di artikel ini saya akan menjelaskan langkah-langkah mengubah tampilan atau skin dari GOM Player dari PC/laptop yang menggunakan OS Windows. Untuk OS lainnya mungkin ada sedikit perbedaan tapi langkah-langkahnya tidak akan jauh berbeda. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan GOM Player telah terinstall di PC/laptop kamu. Jalankan software GOM Player melalui menu Start.

2. Klik kanan pada layar GOM > Skin, maka di situ akan terlihat beberapa opsi skin yang sudah tersimpan di direktori. Kamu bisa pilih skin yang kalian mau.

langkah 2

3. Jika kamu belum puas dengan skin yang sudah tersedia, kamu bisa mengunduh skin yang lain di internet dengan mengunjungi situs ini. Di situ tersedia tujuh skin yang dapat kamu unduh secara gratis.

Loading...

4. Setelah kamu mengunduh skin yang kamu inginkan, kamu bisa langsung memakai skin-nya dengan cara klik kanan pada layar GOM > Skin > Skin/Logo Management. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

langkah 4

5. Klik Add, lalu pilih file .gps yang baru kamu unduh, saya mengunduh skin nomor 7 Black. Setelah kamu pilih, maka skin yang telah kamu unduh akan muncul di Skin List dan skin akan langsung berubah.

langkah 5

 

Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengubah tampilan/skin pada GOM. Sebenarnya ada banyak pilihan skin yang tersedia di internet, kamu dapat mencarinya dengan search engine. Saran saya, unduhlah skin yang file-nya sudah berformat .gps untuk mempermudahmu menggunakannya. (ARF)

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red