Orang biasa menikah dengan artis idola merupakan kebanggaan yang sangat luar biasa. Namun bagi banyak orang itu hanyalah sebuah khayalan yang tak mungkin menjadi nyata.

Tapibeberapa orang ini membuktikan khayalan itu bisa menjadi kenyataan. Biar kamu percaya, berikut 5 orang yang berhasil menikahi artis idolanya.

1. Adam Shulman

5 Penggemar ini berhasil nikahi artis idolanya

Adam Shulman merupakan penggemar berat Anna Hathaway yang telah bertahun-tahun ingin bertemu dengan artis idolanya tersebut. Kemudian nasib baik menghampirinya saat ia bertemu dengan Anna Hathaway berkat bantuan teman-temannya. Pertemuan tersebut berubah menjadi cinta yang berujung di pelaminan pada tahun 2012 silam.


2. Kelly Preston

5 Penggemar ini berhasil nikahi artis idolanya

Tak dipungkiri bahwa Kelly Preston merupakan penggemar berat John Travolta, saat dia berumur 16 tahun ia hanya bisa memandangi ketampanan Travolta melalui poster di film Grease. Namun 13 tahun kemudian, tak disangka ia yang telah menjadi model dan aktris dipertemukan dalam sebuah syuting film dan akhirnya menikah pada tahun 1991.


3. Cash Warren

5 Penggemar ini berhasil nikahi artis idolanya

Warren merupakan penggemar berat Jessica Alba, keduanya bertemu pada tahun 2004, dalam film Fantastic Four. Beberapa tahun kemudian Warren berhasil menikahi Jessica Alba sekaligus artis idolanya dan hingga kini pernikahan mereka tetap awet dan dikaruniai dua orang anak yang lucu.


4. Luciana Barroso

5 Penggemar ini berhasil nikahi artis idolanya

Awal pertemuan Luciana Barroso dengan Matt Damon cukup unik, saat itu ia membantu idolanya tersebut dari kejaran para fans. Semenjak pertemuan tersebut Matt Damon mulai menjalin hubungan serius dengan wanita yang saat itu berprofesi sebagai bartender. Hingga akhirnya menikah pada tahun 2005 silam.


5. Jackie Titone

5 Penggemar ini berhasil nikahi artis idolanya

Meskipun Jackie Titone bukanlah aktris besar, namun ia beruntung bisa menikah dengan seorang superstar, Adam Sandler yang sekaligus menjadi artis idolanya. Bermula saat keduanya bertemu di sebuah acara, mereka akhirnya memutuskan untuknikah pada tahun 2000 silam. Bahkan Jackie rela memeluk Judaisme demi untuk menikahi idolanya tersebut.