Kehilangan seseorang anak akan menimbulkan luka yang mendalam bagi orangtua. Terlebih bagi seorang ibu yang telah mengandung dan mengusahakan semua yang terbaik untuk buah hatinya.

Perasaan seorang ibu yang begitu merindukan anaknya terkadang membuatnya merasakan hal-hal yang tidak dirasakan oleh banyak orang lain terkait anaknya tersebut, seperti kepekaan akan hadirnya sosok buah hatinya di sekelilingnya.

Seperti yang terjadi di Loughborogh ini, seorang ibu mengaku menyaksikan kehadiran arwah anak laki-lakinya bernama Ralphine plant. Nicole sebagai ibu Ralphine mengaku melihat sosok anaknya di dalam kembang api dengan berpakaian seperti karakter 'Fireman Sam' yang berhasil diabadikan lewat foto. Kejadian ini terjadi ketika keluarga Nicole merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Kisah ibu merasa ditemui arwah bayinya di momen spesial ini haru

foto:mirror.co.uk

Berdasarkan foto tersebut, ibu Ralphine melihat lingkaran cahaya dan juga sayap. Ibu Ralphine juga merasakan bahwa kehadiran anaknya itu bukanlah pertama kali setelah ia meninggal.

Anak laki-laki pasangan Nicole dan Ricky ini meninggal saat usianya masih 10 minggu, yakni pada 16 Januari 2016, diakibatkan oleh masalah pernapasan yang disebabkan oleh virus.

Kisah ibu merasa ditemui arwah bayinya di momen spesial ini haru

foto:mirror.co.uk

Ibu Ralphine telah mengunggah foto 'arwah anaknya' dalam kembang api tersebut ke akun sosial Facebook lalu banyak orang lain yang setuju dengan pandangannya mengenai kehadiran sosok hantu mungil tersebut.

Wah gimana menurut kamu?