×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini tweet Jokowi saat Kaesang & Gibran sedang tweet war dagangannya

0

News

Begini tweet Jokowi saat Kaesang & Gibran sedang tweet war dagangannya

Nah lho, dijewer bapak nanti.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sri Mulyati

05 / 03 / 2019 16:31

Kelucuan kembali dipertontonkan oleh keluarga Presiden Joko Widodo di Twitter. Semua ini berawal dari keisengan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, yang menggoda Gibran Rakabuming di Twitter.

Kaesang tengah mempromosikan usaha Sang Pisangnya dengan ikut menyinggung kasus narkoba yang saat ini tengah viral. Dalam poster yang Kaesang pasang, tertulis "Say no to narkoba dan yes to Sang Pisang".

Tidak hanya itu saja, Kaesang juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengisengi usaha Markobar yang merupakan milik sang kakak, Gibran. Kaesang meminta pengikutnya di Twitter untuk lebih memilih Sang Pisang daripada Markobar.

kaesang sang pisang

Siapa sangka, keisengan Kaesang tersebut langsung mendapat respons dari sang ayah, Jokowi, melalui akun Twitter-nya.

Loading...

"Aduh .... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong", Begitulah bunyi pernyataan Jokowi yang langsung saja mengundang banyak reaksi dari netizen.

jokowi kaesang

Cuitan Jokowi tersebut menjadi kali pertama ia menanggapi tweet milik Kaesang. Biasanya sang anak bungsulah yang selalu iseng menyauti tweet sang ayah. Kaesang biasa melontarkan keirian yang ia rasakan karena Jokowi lebih peduli terhadap dua cucunya saat ini, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Kini Jokowi tak mau kalah dengan sang anak dan menyauti cuitan kocak Kaesang tersebut. Kira-kira, Kaesang dan Gibran dapat tambahan hukuman karena sedang tweet war nggak, ya?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red