Kelucuan kembali dipertontonkan oleh keluarga Presiden Joko Widodo di Twitter. Semua ini berawal dari keisengan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, yang menggoda Gibran Rakabuming di Twitter.

Kaesang tengah mempromosikan usaha Sang Pisangnya dengan ikut menyinggung kasus narkoba yang saat ini tengah viral. Dalam poster yang Kaesang pasang, tertulis "Say no to narkoba dan yes to Sang Pisang".

Tidak hanya itu saja, Kaesang juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengisengi usaha Markobar yang merupakan milik sang kakak, Gibran. Kaesang meminta pengikutnya di Twitter untuk lebih memilih Sang Pisang daripada Markobar.

Begini tweet Jokowi saat Kaesang & Gibran sedang tweet war dagangannya

Siapa sangka, keisengan Kaesang tersebut langsung mendapat respons dari sang ayah, Jokowi, melalui akun Twitter-nya.

"Aduh .... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong",Begitulah bunyi pernyataan Jokowi yang langsung saja mengundang banyak reaksi dari netizen.

Begini tweet Jokowi saat Kaesang & Gibran sedang tweet war dagangannya

Cuitan Jokowi tersebut menjadi kali pertama ia menanggapitweet milik Kaesang. Biasanya sang anak bungsulah yang selalu iseng menyautitweet sang ayah. Kaesang biasa melontarkan keirian yang ia rasakan karena Jokowi lebih peduli terhadap dua cucunya saat ini, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Kini Jokowi tak mau kalah dengan sang anak dan menyauti cuitan kocak Kaesang tersebut.Kira-kira, Kaesang dan Gibran dapat tambahan hukuman karena sedang tweet war nggak, ya?