×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini pesan Atta Halilintar untuk para haters-nya

0

Selebritis

Begini pesan Atta Halilintar untuk para haters-nya

Atta merupakan salah satu youtuber sukses Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Era Rina Juniarti Simanjuntak

19 / 03 / 2019 16:17

Atta Halilintar kini dikenal sebagai youtuber sukses Tanah Air. Dengan subscriber berjumlah 12 juta. Atta Halilintar kini juga dijuluki sebagai King of Youtube. Selain popularitas yang tengah menanjak, tak jarang anak tertua Gen Halilintar ini memamerkan beragam harta kekaaannya di channel youtube miliknya. Mulai dari mobil mewah sampai tempat tinggal pribadi yang kini sudah dimiliki Atta Halilintar.

Menjadi youtuber terkenal tidak hanya mendatangkan banyak fans, tetapi banyak juga haters yang menghantui Atta. Raditya Dika mengajukan 5 pertanyaan sulit bagi Atta Halilintar, salah satunya adalah mengenai haters.

Begini pesan Atta Halilintar untuk para haters-nya

Apa pesan lo untuk orang yang ga suka sama lo” tanya Radit

Aku sih udah ngomong di laguku terakhir itu  judul nya God Bless You. Di lagu itu aku mendoakan para pendukung-pendukung aku untuk bisa hebat” ujar Atta

Loading...

Tapi aku mendoakan juga semua orang yang membenci aku, buktikanlah kalau kamu bisa lebih dari aku dan aku tunggu kamu di garis finish” Lanjut nya

Dalam lagu tersebut secara tidak langsung Atta menantang bagi para haters untuk membuktikan diri bisa melebihi apa yang sudah Atta raih selama ini. Atta juga selalu mendoakan bagi setiap pendukungnya maupun tidak semua bisa berhasil seperti dirinya.

Lo pernah ga ketemu haters, maksudnya di depan muka lu ngomong eh gua ga suka sama lu”, tanya Radit

Sampai sekarang aku sering nantangin, kaya di acara aku bilang kalo haters maju dong gitu, tapi ga ada yang maju, bahkan setiap yang ketemu ternyata fans. Kebanyakan haters ini cupu”, ujar Atta dengan lugas.

Setiap komentar negatif yang didapat Atta dalam kolom komentar instagramnya kebanyakan adalah orang-orang yang tidak cocok untuk mengatakan hal seperti itu. Menurut Atta, orang-orang hebat tidak pernah menebarkan kebencian.

Saat ini Atta ingin mencintai semua orang, termasuk haters-nya sendiri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red